Drone Balap Terbaru, Eachine Assasin 180 FPV


Detekno.com – Apakah sobat deteknokers memiliki hobi jadi pilot atau pembalap drone? Tentunya untuk hobi satu ini bisa di bilang anti mainstream banget deh pokoknya. Pasalnya untuk bisa menekuninya, tidak hanya membutuhkan biaya yang sedikiti, atau bisa dikatakan butuh biaya ekstra besar. Dan tidak hanya samapi disitu saja, hobi ini juga membutuhkan skill tinggi, serta tidak bisa sembarangan orang bisa melakukan aktifitas yang sangt menguras otak konsentrasi.

Kecepatan terbang di udara yang sungguh luar biasa, tentunya menjadi satu momok yang harus diperhatikan jika sobat ingin masuk kedalam dunianya. Berbicara drone balap, seperti dilansir dari laman Gizchina, ada satu produk drone terbaru dari pembuat quadcopter asal negri tirai bambu bernama Eachine. Dimana sebelumnya pabrikan ini berhasil dan telah di anggap sukses baik itu dalam sisi marketing dan performa yang dihasilkan dari Racer 250 (Drone terdahulu).

Eachine Assasin 180 FPV | Sumber : GizChina

Eachine Assasin 180 FPV | Sumber : GizChina

Seakan ingin mengulang kesuksessan yang pernah di raihnya, Eachine kembali menciptakan satu inovasi teknologi terbaru dalam dunia drone balap dengan sebutan baru bernama Eachine Assasin 180 FPV. Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, dimana ada beberapa tampilan nyata dari drone balap terbaru dari Eachine, yang tampak kokoh dengan disusun material pilihan, yang bakal menjamin memberikan ketahanan lebih serta memberikan keseimbangan tinggi sewaktu di terbangkan.

Lalu berbicara soal desain, tampilannya sama halnya dengan drone balap lainnya, cuma untuk dimensi ukuran yang di bawanya, Eachine Assasin 180 hadir dalam ukuran 180mm. Kemudian untuk menjalankannya, juga tidak berbeda jauh dengan model drone lainnya, yang membutuhkan skill tinggi, dan tentunya didukung daya konsentrasi yang harus tetap terjaga sewaktu menerbangkannya, karena dengan laju kecepatan tinggi yang dihasilkan oleh dpaurpacu yang dibawanya, harus bisa dikendalikan seutuhnya jika sobat tidak mau ada kerusakan pada drone yang deteknokers miliki.

Tidak lupa, untuk memberikan kepuasan lebih terhadap para penggunannya sewaktu mengudara dengan New Assassin 180, pihak Eachine juga melengkapi bagian tubuh dari drone balap terbarunya ini dengan baterai berkapasitas besar 1000 mAh, yang mana adanya baterai sedemikian besarnya, memungkinkan sobat deteknokers bisa mendapatkan rasa puas secara lebih, karena bisa mendapatkan waktu terbilang cukup lama dalam sekali mengudara bila menggunakan drone dan baterai yang dibekalkan oleh Eachine.

Tertarikan sobat deteknokers untuk memilikinya ? Nantinya dalam paket penjualan Eachine Assasin 180 FPV, sobat akan mendapatkan perlengkapan yang terdiri dari baterai 1000 mAh, Eachine VR-007 FPV Goggles, pelindung bagian bawah, dan Eachine i6 controller. Sobat deteknokers bisa mendapatkannya dengan harga $339,99 atau sekitar Rp.4,6 jutaan. Tapi sayangnya harga yang kami sebutkan berlaku di china, sedangkan untuk pasar global termasuk indonesia, belum diketahui apakah nantinya juga akan hadir di negri kita ini atau tidak.


Advertisement