Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone, Aplikasi Chatting Populer Tanpa Biaya!

Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone – Chatting merupakan media komunikasi yang pasti sobat sudah ketahui. Akhitifitas ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan baik dalam bentuk tulisan, gambar, suara, bahkan juga video. Berbagai macam alat komunikasi mobile atau yang saat ini dikenal sebagai smartphone sudah mencoba mengenalkan beberapa media aplikasi chatting, dimulai dari dengan sms, Blackberry Messenger, Line, WeChat dan setelah itu yang saat ini banyak digunakan adalah Aplikasi WhatsApp Messenger.

WhatsApp Messenger adalah salah satu jeni aplikasi messenger atau aplikasi chatting yang memungkinkan untuk digunakan diberbagai macam jenis ponsel dengan berbagai sistem operasi contohnya seperti Android, iOS, Blackberry, ataupun juga pada Windows. Untuk menggunakan WhatsApp Messenger, sobat harus mengaktifkan atau mengunduh aplikasi tersebut. Sobat Detekno bisa mengunduh aplikasi WhatsApp Messenger ini secara gratis pada smartphone yang sobat gunakan baik itu smartphone jenis iOS, Windows ataupun Android.

Salah satu smartphone yang banyak digunakan adalah merk iPhone yang mana smartphone ini menjadi salah satu brand yang hampir dikenal orang semua orang di dunia. iPhone juga menjadi salah satu produk smartphone yang laris dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Ponsel pintar ini menjadi idola karena memiliki spesifikasi dan performa yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking.

Mungkin beberapa dari sobat ada yang belum mengetahui bagimana cara melakukan download aplikasi Whatsapp pada ponsel iPhone. Maka dari itu artikel Detekno kali ini akan mengulas cara Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone yang bisa sobat lakukan dengan mudah. Simak berikut ulasannya selengkapnya :

 

Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone

 

Aplikasi Whatsapp ini bisa di download melalui aplikasi App Store ataupun bisa melalui situs resmi Whatsapp. Sobat bisa klik link di bawah ini kemudian bisa melanjutkan dengan melakukan registrasi agar aplikasi Whatsapp bisa digunakan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Setelah aplikasi Whatsapp berhasil di download maka langkah selanjutnya install aplikasi tersebut. Kemudian lakukan registrasi pada dengan mendaftarkan nomor telepon sobat yang masih aktif. Nomor telepon yang sobat gunakan sebenarnya tidak harus ada pada HP iPhone tempat aplikasi Whatsapp ini diunduh. Sobat hanya perlu mendaftarkan nomor yang masih aktif, walaupun nomor tersebut ada di HP yang lain.

Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone

Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone

Nomor telepon yang telah sobat daftarkan akan menjadi ID pada aplikasi WhatsApp Messenger sehingga nantinya aplikasi WhatsApp Messenger secara otomatis akan menambahkan kontak teman yang tersimpan di dalam phone book (contact). Sinkronisasi ini akan sangat memudahkan penggunanya. Salah satu fitur menarik dari WhatsApp Messenger adalah memiliki fitur Group Chat, sehingga sobat dapat membuat Group Chat dengan anggota dengan banyak anggota. Group Chat ini tentu sangat memudahkan sobat dalam melakukan komunikasi dengan banyak orang. Fitur ini sangat bermanfaat bagi kalangan komunitas, bisnis, teman sekolah ataupun sebagai sarana untuk bertukar informasi secara cepat kepada banyak orang.

 

Aplikasi Whatsapp pada HP iPhone dapat digunakan untuk mengirim informasi seperti sebuah pesan, gambar, audio notes, musik dan juga video. Ketika sobat mengirim pesan dalam bentuk teks, aplikasi ini akan memberikan tanda yang menunjukkan apakah pesan tersebut sudah terkirim, diterima atau belum. Tanda dengan berbentuk centang (√) memiliki arti bila pesan teks sudah terkirim namun masih pending atau belum diterima dan jika tanda dengan bentuk dua centang (√√) memiliki arti bila pesan teks sudah benar-benar terkirim. Sedangkan untuk pesan diterima akan terlihat tanda dua centang dengan warna biru (√√).

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Windows Phone

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Windows Phone

Sedangkan pada proses pengiriman gambar, sobat bisa melihat file gambar yang terunduh akan tersimpan secara otomatis pada folder WhatsApp Image. Folder tersebut berada di dalam menu Gallery. Hal menarik lainnya dalam pengiriman gambar pada aplikasi Whatsapp ini adalah sobat tidak perlu mengupload gambar lagi dari menu gallery jika terjadi gangguan dalam proses pengiriman. Yang perlu sobat lakukan hanyalah menekan tombol “resend”, begitupun juga dalam proses penerimaan gambar.

 

Bagi sobat yang membutuhkan aplikasi chatting atau messaging yang cepat, maka WhatsApp Messenger merupakah salah satu pilihan yang terbaik dan bisa dijadikan rekomendasi. Aplikasi ini sangat user friendly dengan kemampuan sinkronisasi-nya yang sangat memudahkan penggunanya. Selain itu kesederhanaan dalam registrasi pendaftaran yang hanya menggunakan nomor telepon juga menjadi keunggulan tersendiri terutama bagi sobat yang tidak ingin direpotkan dengan proses pendaftaran panjang, rumit dan memerlukan banyak konfirmasi.

Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone

Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone

Demikian beberapa informasi mengenai cara Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone yang sudah Detekno berikan. Cara ini bisa dilakukan sendiri dengan mudah dan cepat bukan? Dengan adanya aplikasi WhatsApp Messenger kini sobat dapat mengirim berbagai file penting seperti dokumen, kontak, gambar, penunjuk jalan (maps), lirik lagu, video, desain, resep, dan masih banyak lagi lainnya dengan mudah. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin mengetahui bagaimana Download Aplikasi Whatsapp Untuk iPhone dari aplikasi App Store ataupun bisa juga dilakukan melalui situs resmi Whatsapp. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya sobat!