Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung – WhatsApp, layanan perpesanan populer yang dikendalikan oleh Facebook, digunakan oleh sejumlah besar orang di seluruh dunia. Aplikasi untuk platform perpesanan ini hadir di Android dan iOS. WhatsApp memiliki keuntungan besar pada layanan pesan lain karena berbagai alasan. Aplikasi ini menyediakan UI sederhana, yang memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Selain itu, ini gratis dan tidak memiliki iklan. Selain itu, dukungan untuk banyak fitur lain seperti video, musik, berbagai jenis file, dan mode PIP membuatnya memimpin balapan di pasar. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan panggilan suara serta panggilan video. Karena Samsung adalah merek yang paling banyak digunakan untuk smartphone di seluruh dunia, kita akan melihat hari ini tentang cara mengunduh WhatsApp untuk Samsung. Artikel ini akan menyelesaikan semua pertanyaan dan keraguan terkait cara mengunduh WhatsApp di ponsel Samsung. Berikut tutorial cara Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung.

 

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung

 

  1. Cara mengunduh WhatsApp di Samsung

Perburuan Sobat untuk mengunduh gratis WhatsApp untuk ponsel cerdas Samsung akan berakhir hari ini. Mengunduh WhatsApp adalah permainan anak-anak. Yang perlu Sobat lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

Langkah 1: Buka aplikasi Google Play Store di perangkat Samsung Sobat. Sekarang, di bilah pencarian, ketik “WhatsApp.” Sekarang klik pada hasil pertama yang muncul dalam pencarian Sobat.

Langkah 2: Ketika Sobat mengklik ikon WhatsApp di Play Store, itu akan membawa Sobat ke tempat sebenarnya di mana Sobat dapat mengunduh aplikasi. Di sini Sobat dapat melihat ukuran aplikasi. Selain itu, Sobat juga dapat melihat ulasan yang telah diberikan pengguna ke aplikasi. Selain itu, Sobat juga dapat menulis di ulasan Sobat sendiri atau umpan balik tentang aplikasi setelah Sobat mengunduhnya.

Langkah 3: Untuk memulai mengunduh aplikasi, yang perlu Sobat lakukan adalah mengklik tombol Install. Ini akan memulai proses pengunduhan dan aplikasi Sobat akan diunduh dalam beberapa menit tergantung pada kecepatan koneksi Internet. Setelah unduhan selesai, pemberitahuan akan muncul yang menyatakan selesainya proses. Sobat dapat mengeklik ikon aplikasi di bersobat atau mengklik tombol “Buka” yang ada di Play Store.

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung

Whatsapp Untuk Samsung

  1. Cara Mengatur dan Menggunakan WhatsApp di Samsung

Sekarang Sobat memiliki unduhan WhatsApp untuk handset Samsung Galaxy, mari kita lihat cara mengatur WhatsApp di Android dan menggunakan aplikasi. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Sobat akan selesai untuk hari itu.

Langkah 1: Setelah Sobat mengunduh aplikasi, luncurkan aplikasi dan klik “Setuju dan lanjutkan” ketika ditanya. Sekarang, di layar berikutnya, Sobat akan diminta untuk memberikan nomor telepon Sobat. Masukkan nomor telepon Sobat dengan kode negara yang benar di kotak dialog dan Klik OK.

Langkah 2: Sekarang, aplikasi perlu memverifikasi nomor Sobat. Karenanya itu akan memberi Sobat dua opsi untuk melakukannya. Entah akan mengirimi Sobat OTP melalui pesan teks atau akan membuat panggilan pada nomor yang sama untuk menyampaikan OTP kepada Sobat. Sobat harus memasukkan OTP saat diminta.

Langkah 3: Setelah Sobat memasukkan OTP dan memverifikasi nomor Sobat, itu akan meminta beberapa izin. Terserah Sobat apakah akan memberikan izin atau melewatkannya. Setelah sesi izin selesai, layar berikutnya akan menyambut Sobat. Yang harus Sobat lakukan adalah klik Lanjutkan.

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung

Sekarang, karena Sobat telah mengatur akun Sobat di WhatsApp, Sobat sekarang bebas untuk menggunakannya. Menggunakannya sangat sederhana. Yang harus Sobat lakukan adalah mencari kontak dengan siapa Sobat harus ngobrol di bilah pencarian aplikasi dan mulai mengobrol. Sobat juga dapat mengirim video, audio, file, dokumen, tangkapan layar, dan banyak lagi. Selain itu, Sobat semua juga dapat mengatur tampilan pic Sobat, menyesuaikan pengaturan privasi Sobat, memblokir seseorang, menambah status Sobat, dan banyak lagi hal-hal dari Pengaturan aplikasi.

 

Demikian rangkuman informasi mengenai tutorial cara Download Aplikasi Whatsapp Untuk Hp Samsung dan pemakaiannya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat detekno untuk Download Aplikasi Whatsapp di HP Samsung. Selamat mencoba sobat, semoga berhasil.