Download Aplikasi Peta Offline, Solusi Mencari Jalan Keluar Tercepat!

Download Aplikasi Peta OfflineSaat ini banyak orang tidak khawatir jikat sedang melakukan perjalanan jauh ataupun saat mencari alamat yang belum diketahui sama sekali. Dengan perkembangan teknologi kini semua orang dapat melihat rute perjalanan atau peta hanya melalui aplikasi peta yang dapat digunakan di smartphone. Dengan aplikasi peta tersebut sobat Detekno dapat mencari alamat, melihat traffic, ataupun rute tercepat yang nantinya aplikasi peta tersebut akan menunjukkan jalan yang harus sobat lalui hingga sampai ke tempat tujuan. Namun bagaimana jika smartphone yang sobat gunakan dalam kondisi offline atau tidak ada akses internet? Jangan khawatir karena ada beberapa aplikasi peta offline yang tetap dapat digunakan walaupun tidak ada koneksi internet. Simak berikut informasi Download Aplikasi Peta Offline selengkapnya yang telah Detekno rangkumkan :

 

Download Aplikasi Peta Offline, Solusi Mencari Jalan Keluar Tercepat!

 

  1. Google Maps

Aplikasi Peta Offline pertama yang bisa sobat Detekno gunakan adalah Google Maps, dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi peta yang sangat banyak digunakan di kalangan masyarakat hampir di seluruh dunia karena aplikasi ini secara default sudah tersedia pada jenis ponsel Android. Aplikasi Google Maps ini menyediakan layanan peta offline walaupun jumlahnya sedikit terbatas, pengguna hanya bisa menyimpan area offline dengan luas kira-kira 120 ribu km2, untuk beberapa orang jumlah ini nampaknya masih kurang. Namun keunggulan dari Google Maps ini adalah cakupan wilayah yang luas hampir ke seluruh penjuru dunia. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Google Maps, sobat juga bisa melihat padatnya traffic sehingga sobat bisa memilih jalur yang lain.

Download Aplikasi Peta Offline

Google Maps

  1. HERE, WeGo

aplikasi peta offline selanjutnya adalah HERE, WeGo, merupakan salah satu aplikasi peta yang memiliki fitur online dan juga offline. Hal ini memungkinkan sobat Detekno untuk dapat mendownload seluruh isi peta tersebut dari berbagai daerah maupun negara. Pada mode offline aplikasi ini juga dilengkapi dengan adanya fitur navigasi suara turn-by-turn secara terperinci tentunya hal ini akan memudahkan penggunanya. Selain itu aplikasi HERE, WeGo juga dapat menemukan saran pilihan tentang opsi transit yang mungkin sobat butuhkan.

 

  1. Navigasi GPS & Peta Sygic

Aplikasi Navigasi GPS & Peta Sygic menjadi aplikasi peta offline berikutnya yang memiliki desain tampilan peta 3D di mode offline sehingga hal ini membuat kemungkinan kecil untuk salah jalan karena dengan adanya tampilan 3D yang begitu detail akan sangat membantu pengguna agar dapat melihat dengan jelas rute perjalanannya. Selain itu terdapat beberapa fitur yang menarik seperti saran parkir, akses dashcam, jalur dinamis, peringatan kamera cepat dan juga Head-up Display yang mana pengguna dapat melihat rute peta di kaca depan kendaraan.

Download Aplikasi Peta Offline

Download Aplikasi Peta Offline

 

  1. Polaris GPS Navigation

Jika memiliki hobi berpetualang contohnya seperti pengendara motor, pemburu, pelaut atau sering melakukan aktifitas di luar ruangan maka aplikasi peta Polaris GPS Navigation ini tentu akan sangat membantu sobat Detekno. Aplikasi Polaris GPS ini menawarkan navigasi GPS offline untuk berbagai area off road saat penggunanya berada di jangkauan yang jauh, misalnya di alam bebas. Selain itu beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain adalah speedometer, kompas, odometer, altimeter, navigator, dan masih ada beberapa fitur lainnya yang dapat dinikmati secara offline.

 

  1. Waze

Waze adalah salah satu aplikasi berbasis lalu lintas dan juga navigasi terbesar di dunia. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi info lalu lintas, padatnya traffic, maupun kondisi jalan terkini untuk menghemat waktu dan memudahkan pengguna jalan pada saat berada di perjalanan. Tentunya dengan menggunakan aplikasi Waze saat berkendara akan membantu kontribusi mengenai informasi lalulintas terkini bagi pengguna jalan lainnya. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah sobat dapat menambahkan teman, mengirimkan titik lokasi ataupun juga bisa memberitahukan mengenai waktu kedatangan kepada teman sobat.

Download Aplikasi Peta Offline

Waze

Demikian beberapa rekomendasi download aplikasi peta offline yang sudah Detekno rangkumkan agar bisa membantu sobat detekno yang sedang kebingungan untuk mencari aplikasi peta offline terbaik yang bisa digunakan pada saat tidak tahu arah. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semua sobat Detekno, selamat menDownload Aplikasi Peta Offline terbaik pilihan kamu sobat!