Doov L5 Plus, Ponsel Berlapis Dual Panel Gorilla Glass 4

Banner

Detekno.com – Ada satu lagi nih sob smartphone elegan yang datang dari China bernama Doov L5 Plus. Smartphone ini mungkin belum banyak orang yang tahu karena memang pabrikan China ini tak memasarkannya ke Indonesia alias hanya berada di pasar ponsel China dan sekitarnya. Namun jangan salah, meskipun demikian ternyatan Doov bisa di bilang salah satu pabrikan ponsel yang cukup ternama di sana karena selalu menghadirkan smartphone berkelas dengan tampilan dan speifikasi yang elegan serta premium.

Doov L5 Plus

Doov L5 Plus | Sumber : Gizchina.it

Seperti Doov L5 Plus yang satu ini, dimana ponsel ini di hadirkan dengan tampilan yang cukup elegan karena dibuat dengan ketebalan hanya 6 mm yang dipadukan dengan garis estetika yang menjadikannya cukup tipis dan yang pasti juga cukup mudah di gunakan dan elegan. Adapun yang lebih menariknya lagi ternyata smartphone Doove L5 Plus ini dibuat menggunakan teknologi layar 2.5D yang membuatnya terlihat sedikit melengkung di setiap sisi layarnya yang pastinya menambah kesan elegan dan menarik saat di gunakannya.

Lalu seperti judul diats, kemewahan lain juga tampil dari adanya panel Gorilla Glass 4 yang membentengi sisi depan dan belakangnya sehingga baik itu goresan ataupun debu tak akan mengenainya. Informasi yang kami dapat dari Gizchina.it (18/01/2016) ini juga menyebuatkan bahwa fitur-fitur dan spesifikasi yang di benamkannya cukuplah berkualitas dan canggih karena didapati ternyata smartphone ini hadir dengan panel layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan panel Super Amoled dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels.

Kemudian Doov L5 Plus ini juga di datangkan menggunakan chipset MediaTek MT6753 yang di dalamnya terselip prosesor Octa Core 64 Bit yang siap membuat semua gaming yang dibukanya dapat berjalan lancar. Bahkan tak tanggung-tanggung disertakan pula Ram berukuran 3GB dan internal memori seluas 16 GB serta sudah digunakannya sistem operasi android lollipop 5.1.1 yang di padukan dengan tampilan antar muka Daydream yang mana tapilan user interface khusus ini membuatnya terlihat cukup tampil beda dari yang lain.

Semebtara pada bagian sumber daya disertakan baterai berukuran 2.900 mAh yang bisa di manfaatkan untuk memuaskan pengguna saat berfoto-foto menggunakan lensa kamera berukuran 8 Megapixel di bagian belakang yang di sertai dengan LED Flash dan PDAF (Phase Detection Autofocus). Sementara untuk tampilannya dibuat dalam dua pilihan warna yakni gold dan white. Dan untuk harga Doov L5 Plus sendiri dibandrol seharga 1.999 Yuan atau hampir setara dengan Rp4,2 Jutaan pada kurs saat ini.


Advertisement