Doogee Y6 Max Dan Y6 Max 3D Resmi Rilis Berlayar 6.5 Inci Full HD


Detekno.com – Doogee baru saja merilis sebuah tablet yang bisa menampilkan konten 3D. Nama tablet tersebut adalah Doogee Y6 Max dan Doogee Y6 Max 3D. Tablet ini menawarkan sebuah kelebihan disegi layarnya dimana perangkat ini bisa dijadikan sebagai home theater portabel. Model layarnya menggunakan panel IPS dari Sharp yang beresolusi Full HD. Ukuran layarnya 6.5 inci yang didukung dengan desain layar kaca melengkung 2.5D dan berfitur GFF Laminasi.

Tubuhnya dibuat secara penuh oleh material logam, jadi untuk penampilan luarnya bisa dianggap mampu bersaing dengan tablet android kelas menengah. Tablet ini bisa bertahan dalam waktu yang lama, pasalnya Doogee Y6 Max sudah dibekali baterai berkapasitas 4300 mAh. Sayangnya disini Doogee belum menyertakan fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm. Sehingga untuk pengisian daya baterainya akan sedikit lebih lambat dan membutuhkan waktu yang cukup lama sampai penuh.

Doogee Y6 Max Dan Y6 Max 3D Resmi Rilis Berlayar 6.5 Inci Full HD

Doogee Y6 Max Dan Y6 Max 3D Resmi Rilis Berlayar 6.5 Inci Full HD

Dilansir dari halaman Devicespecification, Doogee Y6 Max memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang menggunakan sensor buatan Samsung yakni Samsung S5K3L8. Dimana bagian kamera belakangnya ini sudah didukung oleh fitur PDAF dan 5 elemen lensa. Untuk bagian depannya menggunakan lensa dari Hynix Hi553 beresolusi 5 MP. Tepat dibagian belakangnya terdapat fitur sensor sidik jari, yang bisa menjaga privasi data sobat deteknokers yang disimpan di tablet Doogee terbaru ini.

Doogee Y6 Max membawa performa hardware yang terbilang tinggi. Dimana untuk kapasitas RAM nya mencapai 3 GB dan memiliki penyimpanan internal seluas 32 GB. Untuk seri tablet keduanya yakni Doogee Y6 Max 3D memiliki spesifikasi yang sama hanya saja untuk bagian tampilan lebih memuaskan versi ini. Doogee mengklaim bahwa seri Y6 Max 3D bisa menampilkan konten 3D secara maksimal tanpa sobat memakai kaca mata khusus 3D. Hal ini dikarenakan Doogee Y6 Max 3D sudah dibekali teknologi penghalang bernama Parallax.

Kedua tablet Doogee ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga untuk koneksi internetnya tidak terbatas menggunakan Wifi saja melainkan bisa menggunakan paket internet mobile. Sistem operasi yang digunakan tablet ini adalah Andrid Marshmallow. Walau sudah resmi dirilis, namun harga kedua tablet Doogee ini masih belum diumumkan oleh perusahaan. Sehingga buat sobat deteknokers yang ingin membelinya diharuskan bersabar lagi. Kemungkinan besar tablet ini hanya dijual di China saja.


Advertisement