Doogee X7 Pro, Smartphone Android Murah Berlayar 6 Inci HD

Banner

Detekno.com – Doogee X7 Pro merupakan salah satu smartphone Android 6 inci termurah saat ini. Harganya dibanderol kurang dari 1.5 Juta Rupiah dan menawarkan berbagai fitur menarik, seperti hadirnya sistem operasi Android Marshmallow yang membuat kinerjanya semakin stabil dan mengoptimalkan performa multitasking yang digawangi chipset Mediatek MT6735 dan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula fitur Dual ID yang memungkinkan kita menjalankan dua aplikasi yang sama pada ruang space berbeda.

Smartphone Doogee X7 Pro

Smartphone Doogee X7 Pro

Soal gaming, smartphone ini akan ditenagai GPU Mali-T720 yang berpadu dengan Ram 2GB. Lalu ada pula memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Performanya akan cukup cepat dan bisa diandalkan untuk bermain game ataupun menonton film. Terlebih, Doogee X7 Pro telah dilengkapi layar 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga tampilan layarnya akan sangat optimal ketika sobat pakai menonton film beresolusi tinggi. Pasalnya, layar tersebut memiliki kerapatan pixel mencapai 244 ppi.

Spesifikasi Doogee X7 Pro juga dilengkapi baterai berdaya 3.700 mAh yang didukung fitur Quick Charge dengan output daya charger sebesar 5V2A. Baterainya akan sangat awet dan bisa bertahan seharian penuh ketika sobat mengakses internet melalui jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Tak hanya itu, untuk mempermudah komunikasi penggunanya, Doogee juga melengkapi X7 Pro dengan dua slot kartu sim. Lalu ada pula fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan port MicroUSB 2.0 untuk mendukung konektivitasnya.

Walaupun harga Doogee X7 Pro tergolong murah, namun smartphone ini tetap dibekali kamera beresolusi tinggi. Dimana untuk bagian belakang mengandalkan kamera 8 Megapixel yang didukung fitur Dual LED Flash dan autofocus. Selain itu, tersedia pula kamera depan 5 Megapixel yang disempurnakan oleh fitur LED Flash. Alhasil penggunanya bisa bebas berfoto selfie pada berbagai kondisi pencahayaan. Menariknya lagi, bodi Doogee X7 Pro telah dibalut material full metal dengan desain mewah dan tampak premium.doogee-x7-pro

Bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, smartphone ini telah dijual melalui aliexpress.com dengan harga USD$110 atau setara dengan Rp. 1.4 Jutaan. Selain itu, tersedia pula tiga pilihan warna menarik yang terdiri dari Black, Silver, dan Gold. Ketiga warna tersebut akan membalut bodi metal Doogee X7 Pro, sehingga membuatnya tampak mewah dan berkesan premium.


Advertisement