Doogee X5 Max Pro, Ponsel Spec Keren Harga 1,1 Jutaan

Banner

Detekno.com – Ponsel murah nampaknya terus bermunculan bahkan sekarang beberapa smartphone 1 jutaan sudah ada yang memiliki RAm 2 GB. Beberapa waktu lalu vendor bernama Doogee menawarkan seri X5 Max yang membawa spesifikasi baterai besar 4000mah. Kali ini seri lanjutan yaitu Doogee X5 Max Pro membawa spesifikasi yang jauh lebih mantap dengan range harga 1 jutaan.

Dilansir dari GizChina (17/6/2016) Doogee X5 Max Pro dibandrol dengan harga $84.99 alias sekitar 1,1 jutaan. Walau harga termasuk low end namun spesifikasi dan fitur yang dibawa ponsel ini tak main main karena membawa upgrade dari beberapa sektor seperti processor, ram dan tentunya internal.

Doogee X5 Max Pro

Doogee X5 Max Pro

Soal desain Doogee X5 Max Pro memang tak banyak berubah dari seri seri Max biasa. Keunggulan yang ditonjolkan tentunya sensor fingerprint yang tersemat pada cover bagian belakang. Memang masih jarang ponsel 1 jutaan yang membawa fingerprint dan bisa jadi Doogee X5 Max Pro diunggulkan untuk kelas harga low end.

Spesifikasi juga mengalami perubahan terutama dari segi chipsetnya yang mengusung Mediatek MT6737 yang kabarnya lebih efisien dibanding MT6580. Untuk gaming juga lebih dapat diandalkan karena memiliki dukungan GPU Mali-T720MP2 yang mampu menjalankan beberapa game HD

Bentang layar yang disajikan adalah 5 inch dengan resolusi HD namun belum diketahui panel layar yang dipakai pada ponsel ini. Setidaknya dengan GPU yang cukup mampu mengatasi beberapa aktivitas grafis yang deteknokers jalankan walau masih dalam kelas menengah kebawah.

Harga Doogee X5 Max Pro

Harga Doogee X5 Max Pro

Keunggulan utama Doogee X5 Max Pro adalah disertai RAM sebesar 2 GB yang memang cukup jarang ditemu pada angka jual 1 jutaan. Jika dibandingkan dengan ponsel budget 1 jutaan lain tentunya lebih unggul karena kebanyakan hanya disertai RAm 1 GB bahkan kurang dari itu.

Media penyimpanan yang disajikan juga lebih luas yaitu 16 GB sehingga sobat dapat menyimpan berbagai jenis file dengan leluasa. Keren nya lagi Doogee X5 Max Pro sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow sob jadi sangat mempengaruhi performa global ponsel ini.

Soal kamera didukung oleh kamera utama 13 MP lengkap dengan LED Flash dan untuk kamera depan menggunakan 5 MP yang cocok untuk selfie. Tak ketinggalan konektifitas 4G LTE dan USB OTG juga hadir pada ponsel ini,  secara overall performa yang disajikan tak akan mengecewakan. Apakah deteknokers tertarik memiliki ponsel murah berkualitas yang satu ini?


Advertisement