Doogee T6, Smartphone Baterai Besar Berdaya 6250 mAh

Banner

Detekno.com – Doogee T6 menjadi salah satu smartphone Android dengan baterai terbesar saat ini. Tak tanggung-tanggung, vendor asal Tiongkok tersebut melengkapi smartphone terbarunya dengan baterai berdaya 6.250 Mah. Tidak hanya besar, baterai Doogee T6 juga didukung fitur pengisian cepat (Quick Charging), dan memiliki fitur unik berupa teknologi Reverse Charging yang memungkinkan smartphone ini berubah menjadi powebank agar bisa mengisi ulang smartphone atau perangkat gadget lainnya.

Uniknya, walaupun dibalik bodynya telah tersimpan baterai berkpasitas sangat besar, namun ketebalan body Doogee T6 cuma 10.2 mm. Begitu juga dengan bobotnya yang lumayan ringan, dimana seperti yang kami lansir dari devicespecifications.com, memperlihatkan bahwa smartphone ini memiliki berat 172 gram, sehingga smartphone ini akan tetap nyaman saat sobat operasikan sehari-hari. Jadi bisa dibilang Doogee T6 merupakan smartphone Android baterai besar dengan desain terbaik saat ini.

Doogee T6

Doogee T6

Selain menawarkan baterai super besar yang diklaim memiliki waktu siaga mencapai 101 jam atau sekitar 4 hari, smartphone ini juga dilengkapi layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar 267 ppi. Melihat resolusi layarnya, sudah pasti harga Doogee T6 akan dibanderol terjangkau, dan siap menyasar kalangan menengah kebawah. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan di pasarkan di Indonesia, atau hanya tersedia di pasar negeri Tiongkok.

Spesifikasi Doogee T6 juga dilengkapi chipset Mediatek MT6753P dengan processor berteknologi 64-Bit dan dibekali Ram berukuran 2GB bertipe LPDDR3. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Mali-T720 untuk mengoptimalkan sektor grafis smartphone berdaya baterai 6.250 mah ini. Lalu untuk kebutuhan penyimpanan file dan instalasi aplikasi, sudah ada memori internal 16 GB yang bisa sobat deteknokers perluas melalui slot memori microSD.

Spesifikasi hardware yang diusungnya termasuk kategori menengah, namun sudah lebih dari cukup untuk menjalankan beragam aplikasi dengan lancar serta mulus. Lalu untuk urusan kamera, sudah ada kamera selfie dengan lensa berkekuatan 5 Megapixel yang siap sobat pakai untuk foto selfie dan vido call.  Sementara kamera belakang  Doogee T6 mengandalkan kamera 8 Megapixel yang bisa sobat pakai merekam video Full HD 1080p, dan telah didukung fitur unggulan seperti Autofocus, led flash, dan 5 element lensa.

Harga Doogee T6 akan dibanderol cukup terjangkau, mengingat spesifikasi hardware dan kameranya tergolong pas-pasan. Namun daya tarik utama smartphone ini bukanlah pada sektor kamera atuapun konektivitas yang mendukung fitur Dual Sim dan 4G LTE, melainkan baterai berdaya 6.250 mah yang dibawanya. Berbekal inilah Doogee T6 siap menjadi smartphone Android baterai besar terbaik didunia. Bagaimana apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement