Doogee T6 Pro, Android Marshmallow Dengan Baterai 6250 mAH

Detekno.com – Satu lagi ponsel pintar berbasis android dengan nama Doogee T6 Pro yang berhasil di rilis pabrikan China belum lama ini. Hadiarnya smartphone ini menjadi bukti bahwa Doogee tak pernah mati dalam menghadirkan inovasi baru untuk menyegarkan industri ponsel pintar berbasis android yang saat ini bisa di bilang semakin menggila. Sama seperti Doogee T6 yang sebelumnya pernah mereka hadirkan, ponsel ini kembali menjadi sorotan media karena ia datang dengan membawa baterai jumbo.

Berkapasitas 6250 mAh, baterai yang disebutkan pada halaman Gizchina.com (13/06/2016) memiliki ukuran yang cukup tebal, dipercaya mampu memberikan suplai daya pada smartphone ini dalam waktu yang lama hingga beberpa hari dalam satu kali pengisian. Tak hanya mengindahkan sektor tersebut, Doogee T6 Pro juga di lengkapi dengan rangkaian spesifikasi yang cukup bisa membuat setiap pengguna dapat merasakan senasi menyenangkan dan pastinya tak akan membuat para konsumen menyesal.

Spesifikasi Hp Doogee T6 Pro

Spesifikasi Hp Doogee T6 Pro

Dijalankan menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 yang di padukan dengan tampilan user interface khas mereka, ponsel dengan bentang laar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels ini memiliki chipset besutan MediaTek, yang mana seri chipset yang di gunakannya adalah MediaTek MT6753 yang di tawarkan dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 Ghz. Lebih hebatnya lagi, Doogee T6 Pro ini juga di sertai Ram yang membawa kapasitas lumayan besar yakni 3GB.

Kapasitas terebut secara otomatis mampu meningkatkan kinerja dari dapur pacu yang di bawanya, bahkan tak tanggung-tanggung, Doogee juga menawarkan media penyimpanan yang cukup luas yakni 32GB di internalnya dan di dukung sebuah penyimpanan eksternal yang mampu mencapai 32GB. Beralih pada sisi kamera, di bagian belakang sudah di tempatkan lensa berukuran 13 Megapixels dan pada bagian depan di lengkapi lensa berukuran 5 Megapixels, jadi bagi sobat yang hobi berfoto smartphone ini juga cukup pas.

Untuk urusan konektifitasnya, smartphone ini di dukung dengan jaringan 4G LTE (FDD LTE) serta 3G HSDPA (WCDMA) dan juga 2G EDGE (GSM) yang siap di hadirkan dari dual kartu sim yang di bawanya. Selain itu ada pula beberpa dukungan pelengkap meliputi GPS with A-GPS, Hotknot, OTG, Bluetooth v4.0, dan beberpa sensor seperti Light sensor, G-sensor, P-sensor, dan Gesture. Dengan besarnya kapasitas baterai yang di milikinya Doogee membuat chargernya di lengkapi fitur Quich Charge 2.0 yang memiliki daya 9V dengan otuput 2A.

Harga Doogee T6 Pro

Harga Doogee T6 Pro

Dengan dimilikinya sederet spesifikasi yang cukup berkualitas dan mempuni di atas memang tak heran bila harga Doogee T6 Pro ini cukup tinggi, dimana masih mengutip informasi yang ada di halaman sumber, kabarnya Doogee menjual smartphone ini seharga USD $150 atau jika di rupiahkan hampir setara dengan Rp 2 Juta rupiah. Harga yang bisa dibilang masih mengincar pasar ponsel di segmen mid-range. Sayangnya tak ada kabar bahwa ponsel ini akan hadir ke pasar Indonesia secara resmi.


Advertisement