Doogee T3, Smartphone Mewah Dengan Dual Layar Canggih


Detekno.com – Doogee T3 merupakan smartphone terbaru yang menawarkan kecanggihan teknologi Dual Layar dan desain mewah dengan bodi metal dan casing belakang berlapis kulit. Layar utama yang dimilikinya dibentangkan seluas 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sedangkan layar sekundernya memiliki ukuran 0.96 inci dan diletakan pada bagian atas. Layar sekunder tersebut didesain untuk menampilkan tanggal, jam, dan notifikasi pesan. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 149 mm lebar 72 mm, ketebalan 10 mm, dan berat mencapai 150 gram.

Doogee T3

Doogee T3

Tampilan luar Doogee T3 terlihat mewah, karena memiliki sisi samping berbahan metal dan bagian belaakng berlapis kulit. Namun yang paling menarik adalah layar sekunder yang terpasang dibagian atas, sehingga membuatnya berbeda dibandingkan smartphone sekelasnya. Menurut informasi yang kami dapatkan dari gearbest.com, smartphone ini juga dilengkapi teknologi Iris Recognition atau teknologi pemindai mata. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kemampuan water-resitant yang membuatnya semakin sempurna.

Fitur yang ada didalamnya sangat lengkap, padahal harga Doogee T3 dibanderol cukup murah. Selain itu, smartphone ini juga dipersenjatai dapur pacu powerfull yang mengandalkan chipset Mediatek MTK6753 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit serta pengolahan grafis Mali-T720. Kemudian pada bagian penyimpanan, sudah ada memori internal berkapasitas 32GB dan memori Ram 3GB. Sayangnya Doogee tidak menyediakan slot memori ekternal, jadi sobat harus menghemat ruang penyimpanan atau memakai fitur USB OTG.

Kemudian pada bagian kamera, Doogee T3 memiliki kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan tambahan fitur Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash, dan kemampuan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan pada bagian depan sudah ada kamera 5 Megapixel yang di interpolasi menjadi 8 Megapixel. Kemampuan kameranya memang sangat baik, dan layar menjadikan Doogee T3 sebagai salah satu smartphone China terbaik. Terlebih smartphone ini menawarkan berbagai teknologi canggih yang jarang dimiliki kompetitornya.

Spesifikasi Doogee T3

  • Layar : 4.7 inch HD screen + 0.96 inch top screen
  • Memori Internal : 32 GB
  • Memori Ekternal : –
  • Ram :  3 GB
  • Processor : MTK6753 64bit Octa Core
  • GPU : Mali-T720
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • Kamera Utama : 13 Megapixel, Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Bateari : 3.200 mAh
  • Konektivitas : USB Type-C, Dual Sim, Wi-Fi, 4G LTE, Bluetooth, GPS
  • Fitur : Iris recognition, metal frame, leather back cover, life water-resistant, elegant and luxury.

Smartphone Doogee T3

Konektivitas 4G LTE dengan fitur Dual Sim juga dimilikinya. Selain itu, tersedia pula konektivitas Wi-Fi, Bluetooth v4.0, dan navigasi GPS. Semua fitur tersebut akan disokong oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh. Nah bagi sobat yang tetarik membelinya, sobat bisa melakukan pre-order melalui situs gearbest.com dengan harga USD$200 atau setara Rp. 2.6 Jutaan. Harga Doogee T3 tergolong terjangkau, mengingat smartphone ini menawarkan teknologi Dual Layar, Iris Scanner, dan memiliki desain premium yang terlihat mewah.


Advertisement