Doogee Shoot 1 : Smartphone Dual Camera Dibawah 2 Jutaan

Detekno.com – Saat ini makin banyak saja vendor smartphone yang menawarkan keunikan produk dan spesifikasi menarik. Trend dual camera phone dari vendor besar seperti Huawei, Xiaomi maupun HTC memang tengah terjadi di China sehingga mempengaruhi beberapa vendor menengah lain nya. Dilansir dari situs GizChina (7/12/2016) perusahaan asal china bernama Doogee resmi memperkenalkan Doogee Shoot 1 yang mengusung kemampuan dual camera dan kabarnya dibandrol dengan harga terjangkau.

Doogee Shoot 1 sendiri diperkenalkan hari ini melalui beberapa hari lalu melalui channel Youtube DOOGEE Official. Smartphone ini kabarnya akan mulai dijual pada bulan Desember ini dengan bandrol harga dibawah $150 atau tepatnya dibawah 2 jutaan. Doogee Shoot 1 memiliki desain yang cukup premium karena mengusung material metal dengan 3 buah varian warna yaitu Gold, Silver dan White. Selain dual kamera belakang, sisi spesifikasi yang disajikan juga menarik dan sesuai dengan bandrol harga 2 jutaan.

Doogee Shoot 1

Doogee Shoot 1

Seperti yang dikatakan diatas keunggulan smartphone ini adalah dari sisi dual kamera utama yang disajikan. Spesifikasi yang disuguhkan meliputi Primary 13 MP bersensor Samsung serta berfitur PDAF dan secondary 8 MP. Kombinasi dual kamera ini mampu menyajikan hasil foto yang lebih optimal terutama dari sisi Depth Of Field. Kamera utama ini juga dibekali dual LED flash sehingga dapat sobat gunakan saat keadaan ,minim pencahayaan alias low light.

Sedangkan untuk kamera depan, Doogee Shoot 1 memiliki dukungan 8 MP yang dirasa maksimal untuk selfie maupun video calll. Tak hanya dari sisi kamera, spesifikasi Doogee Shoot 1 juga tak dapat disepelekan. Bentang layar 5,5 inch besutan Sharp dinilai memuaskan untuk berbagai aktivitas yang sobat jalankan sehari hari. Kemudian soal resolusi yang disajikan sudah Full HD jadi untuk performa grafisnya oke punya. Fitur menarik lainya adalah DTouch dan fingerprint sensor yang terletak pada bagian tombol home.

Spesifikasi utama Doogee Shoot 1 mengandalkan chipset Mediatek MT6737T yang dipadu dengan kinerja processor quad-core. Kinerja juga lebih optimal dengan RAM 2 GB sehingga multitasking cukup smooth dijalankan. Sedangkan media penyimpanan internal yang disajikan meliputi 16 GB dan dapat diperluas melalui Micro SD. Sisi konektifitas, Doogee Shoot 1 sudah didukung 4G LTE jadi lebih cepat akses data mobile nya. Jadi jika Doogee Shoot 1 dibandrol dengan harga dibawah 2 juta ketika rilis nanti apakah deteknokers tertarik memilikinya?