Doogee S30, Smartphone Tahan Banting Berlapis Kevlar Fiber

Detekno.com – Doogee menjadi salah satu perusahaan smartphone asal China yang konsisten merilis smartphone tahan banting dengan harga terjangkau. Nah kali ini mereka merilis Doogee S30 yang dilengkapi layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar tersebut akan menampilkan sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan gambar yang colorful dan tajam saat dipandang dari berbagai sisi. Pasalnya layar Doogee S30 telah mengadopsi panel IPS Display dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Doogee S30

Doogee S30

Untuk mengoptimalkan ketangguhan bodinya, Doogee S30 menggunakan casing belakang yang terbuat dari material Kevlar Fiber, sehingga bisa menahan benturan saat terjatuh. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengantongi sertifikat IP68, sehingga kita bisa memakainya saat hujan dan dibawa selfie saat berenang. Desainnya juga elegan dan memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian samping.

Nah yang tak kalah menarik, Doogee S30 telah mengadopsi teknologi dual kamera yang menggabungkan dua kamera beresolusi 8 Megapixel dan dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini memiliki kamera 5 Megapixel untuk selfie dan video call. Kita tak perlu takut kehabisan baterai ketika mengambil foto atuapun merekam video, karena dibalik bodi Doogee S30 telah tertanam baterai berkapasitas 5.580 mAh yang diklaim memiliki waktu standby mencapai 30 Hari.

Baterainya juga bisa bertahan selama 28 Jam ketika smartphone ini kita gunakan sebagai media navigasi. Sedangkan untuk menonton film bisa bertahan selama 15 Jam. Daya tahan baterainya sangat baik, sehingga Doogee S30 bisa diandalkan ketika berpetualang. Terlebih smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang memberikan akses internet lebih cepat ketika kita browsing, streaming, ataupun mengakses video call.Smartphone Doogee S30

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Doogee S30. Namun kemungkinan harganya cukup terjangkau, karena dapur pacu smartphone ini masih mengandalkan chipset Mediatek MT6737V yang didalamnya terpasang processor Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP3. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli smartphone tahan banting dan tahan air ini ?


Advertisement