Doogee Mix 2 Resmi Dirilis, Usung Layar Bezel-Less dan Dual Kamera

Detekno.com – Satu lagi smartphone yang mengadopsi layar berasio 18:9. Smartphone ini bernama “Doogee Mix 2”. Smartphone ini meneruskan Doogee Mix generasi pertama dengan membawa layar berukuran lebih besar. Kini Doogee melengkapi smartphone miliknya dengan layar 5.99 inci yang memiliki resolusi Full HD+ atau setara 1080 x 2160 pixels. Doogee hanya menyisakan bezel tipis pada bagian atas dan bawahnya. Sedangkan sisi sampingnya membentang dari tepi ke tepi.

Smartphone Doogee Mix 2

Smartphone Doogee Mix 2

Total ada 4 buah kamera yang dimiliki Doogee Mix 2. Dimana kamera belakangnya memiliki dua lensa 8 Megapixel dengan lensa wide angle 130 derajat yang membuatnya cocok dipakai untuk group selfie. Sedangkan untuk bagian belakang, Doogee Mix 2 mengandalkan dua kamera belakang yang terdiri dari 16 Megapixel dan 13 Megapixel. Kamera belakangnya mampu merekam video 4K dan dilengkapi fitur Blur Mode untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Kualitas kameranya mengagumkan, dan tak kalah canggih dari smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Doogee Mix 2. Menariknya lagi, smartphone ini dilengkapi fitur 3D Facial Recognition untuk memindah wajah ketika membuka smartphone. Kemampuan dapur pacunya juga sangat baik, berkat perpaduan chipset Mediatek Helio P25 yang berpadu dengan processor Octa Core 2.5 Ghz dan Ram berkapasitas 6GB. Lalu ada pula memori internal 128GB untuk menyimpan banyak file kedalam smartphone ini.

Kapasitas baterainya sangat besar, karena memiliki baterai berdaya 4.060 mAh. Untuk mengisi baterai telah tersedia port USB Type-C. Lalu ada pula sistem operasi Android Nougat 7.1 yang meningkatkan performa multitasking dan mobile gaming Doogee Mix 2. Lalu ada pula fitur Fingerprint Sensor yang akan meningkatkan sistem keamanan data semua file yang tersimpan didalamnya.

Dengan beragam fitur terkini, tentunya Doogee Mix 2 menjadi salah satu alternatif terbaik bagi sobat yang mencari smartphone di kelas menengah. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Doogee Mix 2. Kemungkinan smartphone ini dipasarkan dengan harga 2 Jutaan atau 3 Jutaan, sehingga bisa menjadi alternatif selain Vivo V7 Plus ataupun Huawei G10. Bagaimana, tertarik membelinya ?