Doogee HomTom HT7 Pro, Android Murah Bertenaga 3000 mAh


Detekno.com – Tak selamanya smartphone murah selalu minim spesifiksai ? Pasalnya Doogee berhasil merilis Doogee Homtom HT7 Pro sebagai smartphone android murah yang tak bisa di pandang sebelah mata. Didatangkan dengan chipset Mediatek dengan seri MediaTek MT6735, ponsel ini juga membawa prosesor Quad Core 64-Bit sebagai otak kerjanya. Bahkan lebih hebatnya lagi, smartphone yang di datangkan produsen China ini juga menawarkan Ram berkapsitas 2GB yang tentu lebih besar dari seri Doogee Homtom HT7 yang pernah kami ulas sebelumnya.

Bukan hanya itu, seperti dilansir Detekno.com dari laman Gizmochina.com (02/02/2016) untuk lebi meningkatkan kinerja yang di berikan saat ponsel ini di gunakan bermain game ataupun menajalnkan banyak apilikasi sekaligus, sudah disertakan pula sistem operasi android Lollipop 5.1 sebagai basis sistem kerjanya. Dan tak mau kalah dari vendor smartphone lainnya, Dooge Homtom HT7 Pro juga di bekali sebuah internal memori berkapasitas 16 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan beragam file multimedia, foto atau juga game.

Doogee Homtom HT7 Pro

Doogee Homtom HT7 Pro

Selain itu, smartphone terbaru dari Doogee yang satu ini juga di sertai dengan kemampuan slot microSD yang kabarnya mampu menampung kapastias sekitar 32 GB, yang mana hal ini tentu menjadi satu kelebihan utamanya. Adapun untuk kebutuhan visualnya, handset yang terbilang cukup mewah dari segi desain ini akan di persenjatai layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, yang mana siap untuk menampilkan ketajaman gambar dengan jelas.

Spesifikasi Doogee Homtom HT7 Pro dari lini kamera pun bisa di katakan cukup sempurna mengingat sebagai ponsel kelas menengah bawah, smartphone ini di bekali lensa berukuran 13 MP dibagian belakang dengan lensa kamera 5 MP di bagian depan sebagai pemenuh kebutuhan selfie dan video call sobat. Adapun untuk menunjang konektifitasnya, Doggee menawarkan fitur dual sim dengan mendukung jaringan internet 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Dilain sisi, handset ini juga di datangkan dengan baterai berkapasitas besar yakni 3.000 mAh.

Desain Doogee Homtom HT7 Pro

Desain Doogee Homtom HT7 Pro

Dan seperti kami katakan diatas, bahwa desain ponsel ini terbilang cukup menarik, hal ini memang benar adanya, karena Doogee Homtom HT7 Pro ini dibuat menggunakan ketebalan 7.9 mm walaupun masih menggunakan material plastik sebagai pembungkusnya. Adapun untuk pilihan warnanya diketahui hanya akan tersedia dalam beberpa pilihan warna termauk Dark Gray. Nah untuk Harga Doogee Homtom HT7 Pro sendiri, disebutkan akan di bandrol USD $89,99 (Rp1,2 Jutaan) yang merupakan harga untuk negara asalnya.


Advertisement