Doogee Homtom HT7 Ponsel Murah Desain Cantik

Banner

Detekno.com – Siapa bilang ponsel murah gak bisa buat gaya? Apa harus beli dulu smartphone yang harganya selangit? Jawabanya enggak sob, ternyata ada nih ponsel berdesain cantik yang sangat cocok untuk cewek masa kini yaitu Doogee Homtom HT7. Ponsel ini memang punya desain yang imut walau nya berbahan material plastik. Bagian Cover belakang memang dibuat bertekstur sehingga menyerupai ponsel berharga mahal.

Pilihan warna Doogee Homtom HT7 juga cukup menarik yaitu hitam dan putih. Untuk cewek sih lebih cocok yang putih kali ya karena lebih terlihat elegan jika dipakai. Sayangnya karena harga ponsel ini murah jadi spesifikasi yang diusung tergolong biasa biasa saja. Oh ya ponsel ini kira kira dibandrol sekitar $ 60 atau 850 ribuan sehingga sangat terjangkau di kantong.

Doogee Homtom HT7

Doogee Homtom HT7

Dilansir dari situs resmi Doogee (17/12/2015), Doogee Homtom HT7 dibekali dengan bentang layar 5.5 inch beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Deteknokers dapat nyaman menikmati berbagai media hiburan seperti film maupun video beresolusi HD. Sedangkan panel yang dipakai adalah IPS jadi lebih stabil jika dipandang dari berbagai sisi. Spesifikasi chipset memang tergolong biasa karena didukung dengan Mediatek MTK6580A.

Performa processor Doogee Homtom HT7 juga masih tergolong standar berkat Quad Core yang diusungnya. Untuk clockspeednya belum ada keterangan resmi dari situ Doogee. Untuk masalah multitasking juga standar sob karena dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Jika hanya digunakan membuka sosial media nampaknya akan berjalan lancar, namun jika digunakan menjalankan thread yang berat seperti gaming maka akan tersendat.

Untuk media penyimpanan internal disediakan 8 GB dan jika dirasa kurang optimal sobat dapat menambahkan Micro SD hingga kapasitas 32GB. Untuk operasi sistem yang dipakai adalah Android 5.1 Lollipop jadi tak ketinggalan dengan ponsel lainya. Fitur Dual SIM juga hadir dalam ponsel ini sayangnya jaringan yang diusung masih 3G jadi soal kecepatan akses data seluler kurang optimal.

Desain Doogee Homtom HT7

Desain Doogee Homtom HT7

Doogee Homtom HT7 dibekali kamera utama 8 MP yang dinilai cukup baik untuk kisaran harga 800 ribuan. Tersedia pula fitur LED Flash dan auto focus yang dapat mengoptimalkan hasil jepretan gambarnya. Sedangkan untuk kamera depan dibekali 5 MP yang masih tergolong standar. Namun kemampuan kamera depan ini juga cukup baik jika digunakan selfie maupun video call.

Seri Doogee Homtom HT7 ini juga dibekali baterai 3000mAh yang cukup optimal jika dipakai seharian. Jarang jarang bukan ponsel dengan harga dibawah 900 ribu punya daya baterai besar. Soal spesifikasi dan performa memang ponsel ini tergolong biasa biasa saja, namun sisi desain unik nan cantik yang ditonjolkan belum tentu dimiliki vendor lainya. Apakah sobat tertarik?


Advertisement