Doogee HomTom HT6, Phablet 5.5 Inci Baterai 6250mAh!

Banner

Detekno.com – Doogee HomTom HT6 menjadi salah satu smartphone canggih berbanderol murah yang dibuat pabrikasn asal China bernama Doogee. Banyak hal menarik yang dimiliki smartphone ini, salah satunya adalah membawa baterai berkapasitas 6250 mah yang menjamin daya tahan baterai mencapai 72 jam waktu bicara, dan waktu standby mencapai 7 jam. Selain itu, Doogee HomTom HT6 juga dilengkapi teknologi fast charging bernama PumpXpress yang mampu mengisi baterai 75% dalam waktu 30 menit.

Tidak hanya dilengkapi baterai jumbo, spesifikasi Doogee Homtom HT6 pada sektor layar telah mengusung layar IPS berdiagonal 5.5 inci dengan paparan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Menariknya, layar smartphone ini juga dilapisi teknologi layar anti gores besutan Corning, yakni Gorilla Glass 3 yang kita kenal memiliki kekuatan terhadap goresan benda tajam dan mengurangi efek benturan saat terjatuh. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran 15.38 x 7.7 x 0.99 cm, dan berat 170 gram.

Doogee HomTom HT6

Doogee HomTom HT6 (Foto : Gearbest.com)

Harga Doogee HomTom HT6 tetap dibanderol murah meski didalamnya telah disematkan fitur dual sim dengan akses internet jaringan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti USB OTG, GPS, WiFi, Bluetooth, dan Port MicroUSB. Kemudian pada media penyimpanan, sudah ada memori inernal sebesar 16GB yang bisa deteknokers perluas memakai microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32GB.

Smartphone ini juga berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang diperkuat dapur pacu bertenaga Quad Core 1 Ghz 64 Bit dengan chipset dari Mediatek yakni seri MTK6735. Menariknya lagi, spesifikasi Doogee Homtom HT6 juga dilengkapi Ram 2GB yang dikombinasikan dengan pengolahan grafis GPU Mali-T720 untuk menghasilkan performa multitasking lebih mulus, dan kinerja mobile gaming lebih lancar.

Kemudian pada sektor fotografi, smartphone ini dibekali kamera utama 13 Megapixel dengan sensor buatan Sony, serta dilengkapi lampu LED Flash dan fitur autofocus untuk menghasilkan foto lebih jernih, dan gambar lebih detail. Sementara bagi deteknokers yang suka berfoto selfie, akan dimanjakan oleh kamera depan berkekuatan 5 Megapixel untuk mengambil foto selfie dengan kualitas yang baik dan bisa digunakan video call dengan kualitas video yang jernih.

Fitur-fitur canggih juga ada didalam Doogee HomTom HT6, salah satunya adalah fitur Smart Wake Up Gesture, yakni fitur untuk membuka layar lock screen dengan beragam opsi gerakan tangan seperti menulus hurf w, m, e, maupun menarik layar keatas dan kebawah. Selain itu, tersedia pula fitur HotKnot untuk mentransfer file secara cepat dengan cara menempelkan Doogee HomTom HT6 kelayar smartphone penerima yang sama-sama mendukung fitur HotKnot.

Harga Doogee HomTom HT6

Harga Doogee HomTom HT6 (Foto : Gearbest.com)

Setelah mengetahui spesifikasi Doogee HomTom HT6 secara lengkap, pastinya sobat deteknokers penasaran, sebenarnya berapa harga Doogee HomTom HT6 ini ?. Untuk membelinya, sobat bisa membeli smartphone ini pada situs gearbest.com dengan harga $139.99 atau setara Rp. 2 Jutaan. Harga smartphone ini sepadan dengan teknologi canggih dan baterai Li-Ion berkapasitas 6.250 mah yang masih jarang dimiliki smartphone sekelasnya. Sayangnya, belum ada kabar apakah nantinya Doogee HomTom HT6 juga dirilis di Indonesia, atau hanya tersedia lewat situs gearbest. com.


Advertisement