Doogee HomTom HT3, Ponsel 700 Ribuan Baterai 3000 mAh

Banner

Detekno.com – Doogee HomTom HT3 merupakan salah satu smartphone dibawah 1 Juta Rupiah dengan baterai berkapasitas terbesar saat ini. Pasalnya, smartphone ini membawa baterai berkapasitas 3.000 mah yang diklaim mampu bertahan selama dua sampai tiga hari pemakaian normal. Tidak hanya itu saja kelebihan yang ditawarkan HomTom HT3, karena masih ada layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 pixel per inci.

Sektor layar menjadi kelebihan kedua yang dimiliki Doogee HomTom HT3, pasalnya layar tersebut telah dilengkapi teknologi layar lengkung 2.5D yang memberikan efek melengkung pada sisi layarnya. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki desain premium dengan ketebalan cuma 7.5 mm, namun sayangnya material yang dipakai masih berbahan plastik. Meskipun belum dibalut metal, akan tetapi desain Doogee HomTom HT3 tetap terlihat premium dan tidak terkesan murahan.

Doogee HomTom HT3

Doogee HomTom HT3

Kemudian untuk sektor dapur pacunya, sudah ada processor Quad Core 1.3 Ghz dengan arsitektur 32-Bit, serta Ram berkapasitas 1GB yang menjamin performa multitasking lebih mulus dan lancar. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga  64GB. Tidak ketinggalan sistem operasi Android Lollipop 5.1 akan mengoptimalkan kinerja Doogee HomTom HT3 agar semakin stabil, dan memiliki kinerja cepat saat sobat pakai mebuka aplikasi dan game.

Spesifikasi Doogee HomTom HT3 yang kami sampaikan diatas memang cukup menarik untuk sebuah smartphone Android berbanderol 700 Ribuan. Yap, smartphone ini memang sangat murah, karena informasi yang kami lansir dari gizchina.com (11/01/2016), menyebutkan bahwa harga Doogee HomTom HT3 cuma USD$56 atau setara Rp. 760 Ribuan (USD$1 = Rp. 13.700). Meskipun harganya tergolong sangat murah, namun sayangnya smartphone ini belum dibekali teknologi 4G LTE, dan hanya mengandalkan fitur Dual Sim dengan konektivitas 3G HSDPA.

Sepertinya smartphone ini hanya akan dipasarkan di China, sehingga bagi sobat yang tertarik membelinya harus mengimport langsung melalui situs e-commerce yang menerima pengiriman keseluruh dunia. Pengorbanan yang sobat lakukan untuk membelinya tidak akan sia-sia, karena sobat akan mendapatkan sebuah smartphone murah berkualitas yang memiliki kamera utama 8 Megapixel dilengkapi fitur autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, Doogee HomTom HT3 memimiliki lensa 5 Megapixel untuk foto selfie dan video call. Doogee HomTom HT3

Andai saja smatphone ini dirilis di Indonesia pastinya akan laris manis diburu konsumen, karena spesifikasinya jauh lebih tinggi dibandingkan smartphone lokal yang sama-sama dibanderol 700 Ribuan. Owh yah hampir ketinggalan, smartphone yang memiliki bodi berdimensi 145.3 x 73 x 7.5 mm ini, juga dibekali fitur pendukung berupa Bluetooth, Wi-Fi, GPS, port MicroUSB, dan sistem operasinya sudah support Bahasa Indonesia. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement