Doogee F7, Smartphone Helio X20 Dengan 2K force touch!

Detekno.com – Doogee F7 dikabarkan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi Chipset Mediatek MT6797 Helio X20. Seperti yang kami lansir dari doogeemobile.com, smartphone ini akan dibekali processor Deca Core atau memiliki 10 inti processor, jadi otomatis performa yang dihasilkan processor Helio X20 akan jauh lebih cepat dibandingkan Helio X10 yang memiliki 8 inti processor. Menariknya lagi, Doogee F7 juga dibekali Ram 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas mencapai 64GB.

Doogee F7

Doogee F7

Spesifikasi Doogee F7 memang tergolong sangat tinggi, terlebih pada bagian layar kita akan menjumpai layar seluas 5.7 inci dengan panel IPS beresolusi 2K (2560 x 1440 pixels), atau bisa dikatakan setara dengan layar Samsung Galaxy Note 5. Kemudian untuk segi desain, smartphone ini akan dibalut material premium dengan ketebalan 9.5 mm, serta memiliki bobot 170 gram. Sementara untuk sistem operasi, akan dibekali OS Android Marshmallow 6.0 yang siap mengoptimalkan kinerja seluruh komponen hardware yang ada didalamnya.

Spesifikasi Doogee F7 juga diperkuat oleh teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim yang memperlengkap sisi konektivitas. Lalu pada bagian kamera, akan mengandalkdan kamera utama 21 Megapixel dengan sensor Samsung 3M2 ISOCELL, serta membawa led flash dan autofocus. Lalu pada bagian depan, telah tertanama kamera 5 Megapixel yang dipercanggih dengan teknologi interpolation agar menghasilkan gambar beresolusi 8 Megapixel. Hadirnya kedua kamera beresolusi tingi memang menarik, terlebih harga Doogee F7 cuma 2 Jutaan.

Doogee F7 sepertinya akan menjadi fenomena di ranah smartphone Android. Pasalnya smarpthone yang memiliki kerapatan layar 515 ppi ini, telah dibekali dapur pacu powerfull dan memiliki kamera canggih beresolusi sangat tinggi. Selain itu, Doogee F7 menjadi smartphone Android pertama didunia yang memadukan chipset Mediatek Helio X20 dengan layar beresolusi Quad HD. Tentunya hal ini akan menambahkan daya jual smartphone asal Tiongkok tersebut.

Yang tak kalah menarik, smartphone ini akan dibekali baterai berdaya 4.000 mah yang sanggup bertahan selama 2 sampai 3 hari pemakaian normal. Hadirnya baterai berkapasitas sangat besar akan membuat smartphone ini sangat cocok dipakai bermain game dan menikmati kebutuhan multimedia lainnya. Terlebih smartphone ini telah ditenagai chipset Deca Core yang dipadukan Ram 3GB, sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan mulus tanpa adanya kendala apapun.

Nah itulah beragam kelebihan yang dimiliki smartphone ini, lalu berapa harga Doogee F7 ?. Untuk mendapatkan smartphone ini, sobat deteknokers bisa membelinya dengan harga USD$ 170 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Sayangnya smartphone ini baru akan dirilis ditahun 2016, jadi sobat deteknokers harus sabar apabila tertarik membeli smartphone bertenaga Deca Core, dan memiliki layar beresolusi 2k ini.


Advertisement