Diungkap Lembaga FCC, OnePlus Siap Tebar Pesona


Detekno.com – Seperti kabar terhangat yang sudah kami sampikan sebelumnya, OnePlus secara tagas telah mengumumkan kepastiannya akan memperkenalkan satu unit smartpone terbaru pada tanggal 12 Oktober 2015 mendatang. Namun belum di ketahui apakah akan memiliki nama OnePlus X atau OnePlus Mini. Menariknya sebelum resmi di perkenakan, perangkat terbaru dari OnePlus ini sudah masuk ke FCC.

Dimana FCC sebagai Faderal Communication Commission terlihat jelas sudah sudah menyetujui satu unit smartphone siap edar dari OnePlus. Hanya saja seperti tertuis diatas nama untuk smartphone tersebut masih simpang siur. Akan tetapi dari data yang kami dapatkan di laman Phonearena (9/10/2015) disebutkan ponsel tersebut sudah terdaftar dengan kode produksi “One E1005”.

Foto Tampak Depan Smartphone Terbaru OnePlus

Foto Tampak Depan Smartphone Terbaru OnePlus (Foto : Phonearena)

Bahkan tak hanya menyebutkan kode produksi untuk smartphone terbaru dari OnePlus ini, dari laman sumber juga terlihat jelas ada beberpa foto yang memperlihatkan dari gambar nyata ponsel OnePlus tersebut. Dan dilihat dari gambar yang ada terlihat jelas OnePlus meletakan logo OnePlus pada bagaiang back cover dari smartphone terbaru yang siap dirilisnya ini.

Selain itu, pada tamilan belakang juga terlihat adanya sebuah kamera yang di letakan berdampingan dengan LED Flash yang tentu saja di jadikan OnePlus sebagai kamera utamanya. Lebih dari itu, pada sisi lainnya atau tapatny pada bagian bawah OnePlus juga menyertakan port microUSB dan juga dua lubang speaker. Sedangkan untuk sisi depannya dikatakan memiliki desain yang terlihat sederhana.

Dari daftar yang kami dapatkan di laman sumber, di jelaskan bahwa beberpa spesifiaksi kunci dari handset dengan kode One E1005 ini antara lain memiliki sebuah prosesor berkecepatan 1.9 Ghz dengan memiliki daya baterai sebesar 2.450 mAh. Tak hanya itu disebutkan pula bahwa ponsel ini juga memiliki layar seluas 5 inci dengan tinggi 139 mm dan mempunyai akses konektifitas berupa LTE, Wi-Fi, GPS dan juga Bluetooth 4.0.

Foto Tampak Belakang Smartphone Terbaru OnePlus

Foto Tampak Belakang Smartphone Terbaru OnePlus (Foto : Phonearena)

Sementara kejelasan akan nama smartphone terbaru dari OnePlus ini belum dikatkan belum benar-benar bisa di kabarkan karena di satu sisi smartphone ini diketahui memiliki nama OnePlus X namun di lain sisi smartphone dengan kode One E1005 ini juga disebut akan mengusung nama OnePlus Mini. Jadi untuk lebih detail dan jelasnya kita tunggu saja pada tanggal 12 Oktober Mendatang dimana secara resmi posel ini akan di rilis.


Advertisement