Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasi Gionee S6 Pro


Detekno.com – Tepat pada hari ini, Gionee resmi mengumumkan Spesifikasi Gionee S6 Pro berikut juga harganya. Dimana dilansir dari halaman Gizmochina.com (13/06/2016) smartphone terbaru yang belakangan ini menjadi viral di berbagai media resmi di perkenalkan di China dengan kisaran harga 1999 Yuan ($ 305) atau hampir setara dengan Rp 4 jutaan. Harga tersebut mungkin masih akan berubah karena dalam penasarannya di ketahui Gionee memberikan tiga pilihan warna berbeda yakni Rose Gold, Gold dan Silver.

Nama Gionee sendiri mungkin tak setenar pabrikan ponsel dari China seperti Xiaomi ataupun Huawei, namun perusahaan yang satu ini tetap gigih dalam menghadirkan perangkat baru untuk membuat setiap pengila smartphone yang ada di berbagai belahan dunia bisa merasakan inovasi baru dan pastinay penyegaran. Pasalnya dengan harga Gionee S6 Pro yang mahal, pabrikan ini menyertakan juga serangkaian data dan spesifiksi yang bisa di bilang cukup keren.

Spesifikasi dan Harga Gionee S6 Pro

Spesifikasi dan Harga Gionee S6 Pro

Dibuatnya menggunakan body berbahan logam dan alumunium membuatnya benar-benar terlihat solid dan juga premium. Menariknya lagi body perangkat ini juga diklaim membawa 97% material logam yang otomatis akan menjadikannya lebih kokoh di bandingkan ponsel pintar yang ada saat ini. Nah bicara soal desain, smartphone ini di buat menggunakan dimensi 153x 75,26 x 7.6mm dengan bobot 170 gram. Pada tubuhnya ini, Gionee jug amenempatkan sensor sidik jari pada tombol home layaknya smartphone Samsung.

Sensor ini di klaim hanya membutuhkan waktu 0.1 detik untuk membaca sidik jari setiap pengguna. Bahkan tak hanya mengoptimalkannya di sektor keamanan, smartphone ini sudah mengadopsi panel layar IPS LCD dengan bentang 5.5 inci yang di lengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi sebagai ponsel dengan harga jual yang mahal, pada sektor layarnya ini juga di lengkapi dengan teknologi 2.5D yang menjadikannya terlihat lebih premium karena bazel layar yang di bawanya terlihat lebih tipis.

Untuk urusan performa, Spesifikasi Gionee S6 Pro sendiri di perkuat oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755m seperti kita dengar dalam beberpa bocoran yang ada sebelumnya. Chipset tersebut berjalan berbarengan dengan prosesor Octa Core 1.8 Ghz dan GPU Mali-T860MP2 yang di klaim dapat membuat setiap game HD ataupun video 4K dapat berjalan dengan lancar. Selain itu ada pula dukungan Ram berkapasitas 4GB yang dipadukan dengan memori penyimpanan seluas 64GB yang masih bisa di ekspansi hingga 128GB menggunakan microSD.

Desain Hp Gionee S6 Pro

Desain Hp Gionee S6 Pro

Kehebatannya dalam menghandle setiap game ataupun aplikasi dan multitasking yang di jalankan tentunya sangat sebanding dengan harga Gionee S6 Pro yang di tawrakan. Bahkan tak tanggung-tanggung untuk membuatnya lebih bisa di andalkan dalam berbagai sektor, pada sisi kamera juga di lengkapi sebuah lensa berukuran 13 Megapixels dengan dukungan Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash yang siap membuat pengamblan gambar lebih oke. Sementara bagi sobat penggila selfie di sertakan sebuah lensa berukuran 8 Megapixels di bagian depan.

Lalu untuk menghindari kehabisan daya baterai saat di gunakan, ponsel ini di lengkapi dengan dukungan baterai yang cukup besar yakni 3130 mAh. Selanjutnya pda bagian konektifitas, ia mendukung fitur dual SIM (Hybrid) dengan kemampuan browsing berkecepatan 4G LTE dan juga VoLTE. Lalu ada pula pelengkap seperti Wi-Fi dengan teknologi dual band, Bluetooth 4.1 dan USB Type-C. Dengan demikian selain performa mempuni, smartphone ini juga cocok bagi sobat yang hobi browsing, dan juga streaming video. Namun belum ada konfirmasi kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan sampai saat ini.


Advertisement