Diskon HP Samsung Sampai 90 Persen, Mau ?

Detekno.com – Kabar gembira untuk sobat yang ada keinginan membeli HP Samsung, pihak Erafone kini sedang membuka diskon besar-besaran mencapai 90 persen. Diskon HP Samsung ini dibuka di pameran Indonesia Cellular Show 2016 yang diadakan di Main Lobby dan Plenary Jakarta Convention Center atau JCC. Pameran tersebut sudah dibuka pada tanggal 2 Juni 2016 dan akan ditutup pada tanggal 5 Juni 2016.

Pada pameran ICS 2016 ini pihak Erafone yang merupakan perusahaan ternama yang menjual HP tersebut melakukan Cuci Gudang untuk HP, Tablet atau Smartphone. Dalam acara ICS 2016, pihak Erafone tidak main-main dalam memberikan diskon. Perlu untuk sobat deteknokers ketahui,  Smartphone atau Tablet yang diberikan diskon mencapai 90% ini adalah bekas display.

Diskon HP Samsung Sampai 90 Persen, Mau ?

Diskon HP Samsung Sampai 90 Persen, Mau ? | Sumber : Merdeka

Dan ada persyaratan serta ketentuan yang berlaku jika sobat ingin mendapatkan diskon HP Samsung tersebut. Dilansir dari halaman Merdeka, menurut Area Koodinator Khoirul Anam, syarat yang diajukan oleh Erafone tersebut sangat mudah. Para calon pembeli hanya cukup mengisi forlumir pemesanan dan nantinya harus mengantre untuk memilih HP atau Tablet mana yang ingin ia beli.

Lanjut menurut Khoirul Anam, diskon HP Samsung ini akan dibuka selama pameran berlangsung dari jam  10 sampai dengan tutupnya pameran. Tidak hanya memberikan diskon HP Samsung secara besar-besaran, Erafone juga memberikan diskon mencapai 90 persen di merk HP dan Tablet lainnya. Seperti Acer Iconia W5111 yang dibanderol dengan harga aslinya 8,6 juta di diskon menjadi 1 juta saja.

Lalu untuk HP Oppo R5 yang harga aslinya mencapai 5 jutaan didiskon menjadi 1,7 juta saja. Lalu untuk LG Optimus L3 II didiskon menjadi 299 ribu dari harga aslinya yang mencapai 1,2 Juta rupiah. Dan menariknya di diskon erafone ini, untuk Diskon HP Samsung Galaxy S5 yang harga aslinya 6,5 Juta menjadi 2,9 Juta saja ini tentu diskon yang sangat besar untuk sebuah HP Samsung dan HP Android bermerk lainnya.

Kata Khoirul Anam, hamper semua tipe buat bekas display mereka punya dan di diskon rata-rata mencapai 90 persen untuk merk LG, Samsung, Asus, Nokia, Lenovo sampai Sony. Penting untuk sobat ketahui juga, bahwa barang yang didiskon ini adalah bekas display ini artinya ada box nya tapi tidak ada Garansi. Dan pihak Erafone tidak menjamin akan kelengkapan aksesoris Smartphone atau Tablet yang pengunjung beli.

Disarankan untuk sobat deteknokers yang ingin membeli HP Samsung yang didiskon besar-besaran tersebut terlebih dahulu untuk mengecek fisik, software,  fitur dan layar Smartphone yang dibeli. Hal ini karena barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar kembali.