Diskon 20% Untuk Pembelian Samsung Galaxy S7 EDGE ?

Detekno.com – Tentunya sobat deteknokers sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Samsung Galaxy S7 Edge, sebuah perangkat ponsel fllagship garapan samsung yang memiliki desain begitu elegan, mewah, dan sangat berkelas. Nah kabar gembiranya, seperti dilansir dari laman phonearena, diskon besar telah menghadang para peminat atau pembeli dari smartphone garapan samsung tersebut, lebih tepatnya diskon besar siap memanjakan anfsu beli sobat ketika berbelanja on-line.

Disebutkan potongan harga mencapai 20%, dan itu berarti sangatlah besar, dari yang tadinya USD 739 = Rp.9,8 jutaan. Kini harga samsung Galaxy S7 Edge menjadi USD 586.50, atau bila kita jadikan ke dalam rupiah berkisar Rp.7,8 jutaan. Mantap banget kan potongannya sob ? terlebih lagi, selain harga yang menarik, spesifikasi dari ponsel yang satu ini terbilang super mantap, dimana pada sektor dapur pacu tertanam chipset snapdragon 820 untuk versi US, dan global menggunakan Exynos 8890 octa.

Diskon Samsung Galaxy S7 Edge

Diskon Samsung Galaxy S7 Edge

Lalu untuk ukuran RAM sendiri sebesar 4GB, dan dipastikan dengan bekal yang dibawanya tersebut, memungkinkan flagship terbaru dari samsung ini untuk bisa jalankan aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala. Ditambah lagi dual EDGE screen yang dibawa olehnya, makin memantapkan para pengguna untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih seru saat memainkan game-game 3D terkini. Lantas hal menarik lainnya, ada pada sektor fotografi, meski ukuran lensa hanya 12 Megapixel, akan tetapi aperture yang dibawanya mencapai f/1.7

Dilengkapi pula dengan fitur teknologi tinggi, dimana hal itu bakal memastikan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto terbaik pada kondisi low-light. Tak hanya itu saja, dengankamera utama ini pula anda bisa peroleh video dalam resolusi maksimal 2160p@30fps, 1080p@60fps, dan 720p@120fps. Kemudian beralih ke lini depan, terpasang lensa 5 Megapixel, aperture f/1.7, yang tentunya sangat bisa di andalkan dalam urusan foto selfie terbaik setiap saat.

Kerennya lagi, melalui lensa kamera depan ini, samsung telah tanamkan fitur dual video call. Sementara itu hal menarik lainnya, ada pada sisi ketahanannya, dimana flagship yang satu ini telah dapatkan sertifikat IP68, support samsung pay, wireless charging, fast charging, dan masih banyak hal menarik yang bakal membuat sobat tergoda untuk bisa memilikinya. Tapi sayangnya diskon yang kami sebutkan di atas berlaku untuk wilayah US melalui Amazon, bukan Indonesia.