Disertifitkasi TENAA, Hp Huawei P9 Lite Bawa Chips Kirin 650


Detekno.com – Akhirnya TENAA sebagai badan uji coba smartphone di China berhasil memberikan sertifitaksi pada hp Huawei P9 Lite sebelum mulai di pasarkan. Dimana dari pemberian sertifitkasi ini kita semua tahu bahwa spesifikasi yang selama ini beredar memang benar adanya. Pasalnya dari database yang di keluarkan TENAA smartphone yang satu ini benar-benar di bekali dengan spesifikasi yang cukup bisa di andalkan untuk memenuhi setiap kebutuhan kita sebagai penggunanya.

Memiliki sebuah bentang layar seluas 5.2 inci hp Huawei P9 Lite membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membuatnya akan cukup sempurna untuk menampilkan sebuah konten multimedia seperti foto atapun video yang sobat putar. Disamping itu, bukan hanya menempatkan panel layar yang cukup sempurna, Huawei juga meletakan beragam spesifikasi yang cukup sempurna untuk perangkat terbarunya ini sehingga cukup maksimal ketikan ponsel ini di gunakan.

Desain Hp Huawei P9 Lite veri TENAA

Desain Hp Huawei P9 Lite veri TENAA

Dikutip Detekno.com dari halaman Gizmochina.com (21/04/2016) disamping layar yang super jernih dan jelas, hp Huawei P9 Lite juga di lengkapi dapur pacu yang super apik karena chipset HiSilicon Kirin 650 yang di klaim akan menjadi bagian dari sistem smartphone ini benar-benar di berikan bersama prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki kecepatan 2.0 Ghz. Tak hanya sebatas itu dengan harga Huawei P9 Lite yang cukup terjangkau, ponsel ini juga memiliki Ram 3GB.

Yah kapasitas ram tersebut tentu saja membuat smartphone ini akan semakin cukup berkualitas ketika digunakan untuk bermain game dan juga multitasking. Dan untuk menunjang semua aktifitasnya smartphone yang satu ini di ketahui memiliki memori internal seluas 16GB yang bisa di perluas menggunakan slot Eksternal memori mencapai 128GB. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, diketahui handsert terbaru Huawei ini memiliki sistem operasi Android marhmallow 6.0 yang siap menawarkan user interface terbaik Huawei yakni Emotion UI 4.1.

Adapun spesifikasi lain dari hp Huawei P9 Lite yang cukup mampu menunjang setiap kinerjanya juga di sempurnakan oleh sebuah baterai dengan kapasitas 2.900 mAh yang diklaim akan mampu memberikan dukungan yang cukup sempurna untuk setiap kinerjanya. Bahkan tak tanggung-tanggung diketaui dari database yang di rilis TENAA, smartphone ini memiliki lensa kamera 13 MP dibagian belakang sebagai kamera utama dan lensa kamera 8 MP dibagian depan.

Tampak Samping Huawei P9 Lite

Tampak Samping Huawei P9 Lite

Sementara yang tak kalah menariknya dari ponsel yang satu ini adalah desain dan juga tubuhnya yang cukup menawan. Pasalnya dengan harga Huawei P9 Lite yang diketahui akan cukup terjangkau ini Huawei membuatnya dengan dimenasi 146.8 x 72.6 x 7.5mm dengan bobot sekitar 143 gram dan sudah menggunakan material metal sebagai bodinya yang mana tepat di bagian belakang sudah di sertakan pula sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya.


Advertisement