Dirlis Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016)

Detekno.com – Sukses dengan Samsung Galaxy On7 yang dirilis dengan membawa kelebihan pada sektor jaringan 4G LTE, kini vendor Korea Selatan ini resmi menghadirkan generasi terbaru mereka dengan nama Samsung Galaxy On7 (2016). Sektor spesifikasi tentu saja generasi terbarunya ini hadir dengan lebih gahar dan lebih sempurna. Hanya saja dikutip Detekno lebih lanjut dari halaman gsmarena.com, Jumat (23/09/2016) diketahui Samsung hanya menggunakan panel TFT pada perangkat terbarunya ini.

Dengan begitu bisa dipastikan kualitas gambar yang diberikan masih kurang maksimal. Meskipun begitu meski tetap sama seperti pendahulunya, Samsung kini meningkatan resolusi yang dibanya menjadi Full HD 1080 x 1920 pixels. Alhasil panel seluas 5.5 inci ini sudah jaih lebih baik dari generasi pertamanya. Bergeser pada bagian spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016), ponsel ini sudah dilengkapi dengan peningkatan haradware untuk bisa memberikan perfoma yang lebih mengesankan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016)

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016)

Membawa chipset bertenaga dengan tipe Qualcomm Snapdragon 625 yang didalamnya sudah terselip prosesor Octa Core 2.0 Ghz ponsel ini akan dapat memberikan kualitas yang lebih bagus dengan adanya RAM berkapsitas 3GB dan juga memori interal dengan kapasitas 32GB. Adapun ruang kapasitas memori ini masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD hingga mencapai 256GB. Adapun sebagai pembanding pada seri sebelumnya Samsung menanamkan chipset Snapdragon 410 dan Quad-core 1.2 GHz serta RAM hanya sebatas 1.5 GB.

Peningkatan tersebut otomatis dapat memberikan kepuasan bagi setiap pengguna yang akan mengoperasikannya. Bahkan dibuat dengan dimensi 151.7 mm, lebar 75 mm, dan tebal hanya 8 mm membuatnya memiliki bobot 167 gram. Lalu pada Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016) ini pabrikan ternama dunia yang satu ini sudah menyertakan sistem operasi Android Marshmallow dan juga baterai berkapasitas 3.300 mAh yang dsertai dengan fitur fast charging. Bahkan lebih hebatnya pada tombol home sudah disertai dengan sensor sidik jari.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy On7 (2016) ini tentu saja terletak pada bagian fotografinya, yang mana untuk sobat deteknokers yang hobi berfoto sudah disediakan lensa kamera berukuran 13 MP pada bagian belakang dengan aperture seluas f/1.9 sementara pada bagian depannya Samsung menawarkan lensa berukuran 8 MP yang memiliki aperture serupa. Alhasil baik menggunakan lensa depan ataupun belakang anda tetap bisa menghasilkan foto yang cukup sempurna mekipun berada dalam kondisi minim cahaya.

Samsung Galaxy On7 (2016)

Samsung Galaxy On7 (2016)

Lalu berapa sih harga Samsung Galaxy On7 (2016) ini ? seperti dikutip dari halaman gsmarena.com, diketahui bahwa smartphone yang hadir dengan beberpa pilihan warna seperti gold, pink, dan black ini dibandrol sekitar 1,599 Yuan di China atau bila disetarakan dengan rupiah hampir setara dengan Rp 3.1 Jutaan. Nah itulah spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016) bagaimana tertarik untuk bisa memilikinya ?