Dirilis September, Hp Elite X3 Dibandrol 10 Jutaan

Banner

Detekno.com – Februari 2016 lalu saat berlangsungnya ajang MWC (Mobile Word Conngress) tak hanya Samsung, LG, Sony dan juga produsen ponsel lainnya saja yang merilis dan menghadirkan produk terbaik dan terbaru mereka, namun produsen ponsel ternama HP pun juga turut meramaikan ajang tersebut dengan menghadirkan HP Elite X3 sebagai perangkat ponsel pinter yang berbasis windows 10 Mobile sebagai sistem operasinya. Bahkan bisa di bilang menjadi salah satu ponwel windows terbaik.

Hanya saja saat melenggang di ajang MWC tersebut, informasi mengenai ponsel pintar yang satu ini masih cukup rancu, mengingat pihak HP sendiri belum membeberkan detail rincian spesifikasi yang akan di usungnya. Namun dikutip dari halaman Phonearena.com (09/07/16) kabarnya saat ini HP sudah merilis dan mempublikasikan sederet spesifikasi canggih yang disematkan dibalik layar berukuran 6 inci yang dibekalkannya. Dan salah satu spesifikasi HP Elite X3 yang mempni adalah hadirnya sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya.

Dirilis September HP Elite X3 Dibandrol 10 Jutaan

Dirilis September HP Elite X3 Dibandrol 10 Jutaan

Dari rincian yang ada, layar HP Elite X3 sendiri memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels atau 2K. Menariknya lagi, masih mengutip informasi yang ada, diketahui pula bahwa ponsel ini juga menawarkan sebuah dapur pacu yang cukup mengagumkan karena HP memasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 sebagai dapur pacunya yang di padukan dengan prosesor Quad Core Kryo 64 Bit dengan keceaptan kerja Dual Core 2.15 Ghz Kryo & Dual Core 1.6 GHz Kryo.

Bahkan lebih hebatnya lagi, Hp Elite X3 ini juga di bekali pula dengan Ram berkapasitas besar yakni 64 GB yang kabarnya akan tetap bisa di perluas menggunakan port microSD sehingga setiap pengguna akan tetap bisa mneyimpan berbagai macam file mempuni di dalam smartphone yang satu ini. Kemudian, guna memperkuat ponsel ini agar bisa digunakan sebagai pelengkat harian sobat dalam urusan mobile diberikan juga baterai berkapasitas besar yakni 4.150 mAh.

Secara keseluruhan tentu saja dengan dibawanya baterai besar tersebut, ponsel ini akan cukup mampu bertahan seharian penuh. Namun menjadi salah satu flaghsip killer yang berbasis Windows 10 Mobile selain sepsifikasi hardware dan software yang di bawanya cukup mempuni, seperti kite ketahui bersama HP Elite X3 juga memiliki dukungan Continuum yang dapat mengubah smartphone ini menjadi layaknya sebuah perangkat komputer.

Ponsel Windows 10 HP Elite X3

Ponsel Windows 10 HP Elite X3

Lebih dari itu, HP Elite X3 juga di lengkapi dengan beragam fitur mempuni yang lebih ditujukan untuk para pekerja kantoran agar bisa menyelesaikan kerjaan dengan lebih mudah. Selain itu ada pula paket bundling berupa HP Mobile Extender yang siap menjadikan perangkat ini memiliki layar seluas 12.5 inci juga termasuk keyboard bersama trackpadnya. Untuk harga paket bundling HP Elite X3 sendiri dikabarkan dibandrol seharga 1200 Euro, atau sekitar 18 juta Rupiah.

Sementara khusus untuk harga HP Elite X3 diketahui dibandrol seharga 699 Euro atau apabila dirupiahkan hampir setara Rp 10.2 jutaan. Harga tersebut tentunya akan sangat sebanding dengan spesifikasi dan juga kemampuan yang di berikan HP pada sektor kameranya yakni dengan meletakan lensa 16 MP dibagian belakang dengan beragamfitur mempuni dan juga lensa kamera depan berkualitas 8 MP. Dan diharapkan HP Elite X3 akan dirilis pada September mendatang.


Advertisement