Dirilis, Samsung Galaxy J3 Pro Dibandrol 2 Jutaan ?

Detekno.com – Mengumumkan satu lagi ponsel baru bernama Samsung Galaxy J3 Pro, pabrikan Korea Selatan ini kembali memperbanyak jajaran produk smartphone terbaiknya. Hampir sama dengan seri smartphone android Samsung lainnya, perangkat ini di peruntukan bagi pasar ponsel di segmen menengah bawah karena Samsung membandrolnya tak lebih dari 3 juta rupiah. Bahkan mengutip informasi di halaman GSMarena.com smartphone ini di ketahui di bandrol USD $150 atau hampir setara Rp 2 jutaan.

Harga tersebut bisa di bilang cukup terjangkau karena, dibalik harga yang di tawarkannya, Samsung sudah mengenakan beragam teknologi mempuni dan canggih yang tentu bisa membuat kinerja yang di tawarkan smartphone ini bisa terbilang cukup powerfull. Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro sendiri bisa di bilang cukup menarik karena untuk urusan tampilan Samsung mengandalkan sebuah panel layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Desain Hp Samsung Galaxy J3 Pro

Desain Hp Samsung Galaxy J3 Pro

Kemampuan menampilkan gambar dengan jernih pun di perkuat hadirnya panel Super Amoled dengan membawa kerapatan pixels 294 ppi. Dengan demikian smartphone ini sangat cocok bagi sobat yang hobi menonton film ataupun bermain game. Hanya saja tak disebutkan tipe pelindung layarnya. Dibuatnya smartphone ini dengan ketebalan 8 mm pun menjadikannya terasa lebih pas di tangan karena tak terlalu tebal dan tak membuatnya terasa berat karena ponsel ini hanya memiliki bobot 139 gram.

Geser pada sektor dapur pacunya, sebanding dengan harga Samsung Galaxy J3 Pro yang di bandrol tetap terjangkau, ponsel ini di jalankan menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dan di padukan dengan sistem operasi Android Lollipop sehingga selain terasa lebih responsif, smartphone ini lebih bisa di unggulkan karena mampu memberikan kinerja yang cepat. Tak hanya sampai disitu, dengan harga murahnya smartphone ini juga punya Ram 2GB dengan dukungan media penyimpanan seluas 16GB.

Penyimpapan tersebut di klaim masih bisa di perluas menggunakan slot microSD card yang di sediakan Samsung dengan kapasitas penyimpanan maksimumnya mencpai 128 GB. Sementara untuk media fotografinya, pastinya dapat di katakan super cocok bagi sobat yang memliki hobi selfie, pasalnya Samsung menemaptkan lensa kamera berukuran 5 MP dibagian depan dengan membawa aperture selusa f/2.2. Sementara di bagian belakang tersedia lensa 8 MP dengan apertiure f/2.2 serta di lengkapi LED Flash dan autofocus.

Harga Resmi Samsung Galaxy J3 Pro

Harga Resmi Samsung Galaxy J3 Pro

Bahkan lebih asiknya lagi, lensa kamera belakang sudah disertai dengan kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps sehingg asetiap momen bisa sobat abadikan dengan apik menggunakan ponsel ini. Nah untuk membuatnya bisa digunakan sebagai ponsel terbaik ditempatkan juga baterai 2600 mAh yang siap menyuplai daya serta adanya fitur dual sim untuk memperudah urusan komunikasi denganmendukung jaringan 4G LTE sebagai media konektifitas internetnya.


Advertisement