Dirilis, Inilah Spesifikasi Lengkap Smartphone UMI Plus

Detekno.com – Tepat dihari ini atau 7 September 2016 parbikan ponsel asal China yakni UMI kembali merilis sebuah smartphone terbaru mereka pada ajang IFA 2016. Ponsel terbaru yang mereka rilis adalan UMI Plus yang diklaim memiliki tampilan menyerupai UMI Super dan UMI Max. Namun untuk urusan spesifikasi tentu saja model terbaru UMU ini cukup berbeda dari dua ponsel yang sudah dirilisnya. Meskipun berbeda namun UMI mengklaim bahwa smartphone yang satu ini akan cukup mempuni dan berkualitas berkat jajaran hardware yang disertakan merupakan seri terbaik dikelasnya.

Ditengarai akan menjadi smartphone yang mampu menarik perhatian publik, smartphone ini datang membawa dapur pacu yang cukup berkualitas yang didatangkan dari chipset MediaTek Helio P10. Menariknya lagi seperti laporan terbaru yang ada pada halaman gizchina.com (06/09/2016) smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam pendukung lain yang siap membuat kinerja smartphone ini semakin mempuni, salah satunya adalah tersematnya sebuah RAM berkapasitas 4GB yang dipadukan engan memori internal seluas 32GB serta adanya sistem operasi android Marshmallow 6.0.

Spesifikasi Smartphone UMI Plus

Spesifikasi Smartphone UMI Plus

Penggunaan hardaware dan software diatas membuat setiap pengguna bisa dipastikan akan dapat memperoleh kepuasan disaat menggunakannya. Selain itu dibandrolnya smartphne UMI Plus ini sekitar USD $219.99 atau apabila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 2.9 jutaan membuat tatanan spesifikasi lain yang disematkan pada perangkat ini pun merupakan yang terbaik dikelasnya. Hal ini juga ditunjukan oleh UMI dengan menyediakan layar berukuran 5.5 inci yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bahkan lebih hebatnya lagi UMI juga menambahkan teknologi 2.5D.

Pada bagian bawah layarnya, UMI Plus ini sudah disertai dengan adanya teknologi sensor sidik jari yang diklaim cukup cepat untuk membuka lockscreen karena hanya membutuhkan waktu sekitar 0.1 detik, namun dengan penempatan sensor sidik jari ini berada pada sisi depan membuatnya diklaim menyerupai UMI Max dan UMI Super. Walaupun begitu tetap saja smartphone ini dapat menjadi pilihan yang paling sempurna mengingat dengan harga yang ditawarkan tersebut, ponsel ini juga memiliki kemampuan kamera yang cukup sempurna.

Hal tersebut diklaim UMI mengingat smartphone UMI Plus ini memiliki sensor GalaxyCore GC5005 yang diletakan UMI pada lensa kamera depan yang memiliki ukuran 5 Megapixels. Dengan lensa tersebut bisa dipastikan setiap jepretan selfie ataupun juga video call dapat terlihat dengan jelas dan jernih. Sedangkan untuk sisi bagian belakang pihak UMI menawarkan lensa berukuran 13 Megapixels yang disempurnakan dengan sensor besutan Samsung dengan seri Samsung3L8 yang pastinya siap membuat LED Flash yang ditawarkan pada bagian belakang ini terasa lebih sepurna ketika menyala.

Harga Smartphone UMI Plus

Harga Smartphone UMI Plus

Lalu sebanding dengan harga UMI Plus yang dibandrol untuk pasar disegmen menengah bawah, smartphone ini tetap disertai dengan kelebihan lain termasuk dengan adanya konektor USB Type-C yang membuatnya dapat mengisi baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang dimilikinya semakin cepat. Sayangnya sampai dengan saat ini belum diketahui kapan pihak UMI akan memasrkannya secara global karena untuk saat ini mereka hanya memfokuskan penjualannya dipasar China.