Dirilis Di India, Hp Gionee Elife S6 Dibandrol 4 Jutaan

Detekno.com – Dipilihnya India sebagai negara pertama yang akan menjajal kecanggihan dan kehebatan Hp Gionee Elife S6, tampaknya menjadi kabar yang cukup menggembirakan karena hal ini juga menandakan bahwa Gionee sudah mulai peka terhadap pasar ponsel luar China yang selama ini menjadi basis pemasaran terbesarnya. Disirat dari laman phoneradar.com kabarnya ponsel perdana yang melenggang ke pasar luar China ini akan ditawarkan dengan bandrol USD $295 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 3.9 jutaan.

Harga tersebut menjadi harga yang sepadan dengan apa yang ditawrakan handset terbaru ini, pasalnya disebut akan menjadi penantang serius Oppo R7 Lite, Hp Gionee Elife S6 memang cukup banyak memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas yang mana mampu menempatkannya sebagai salah satu ponsel high-end untuk saat ini. Selain menghiasi seluruh bodinya dengan material metal smartphone terbaru dari Gionee ini juga di sebut memiliki ukuran bazel layar yang sangat tipis.

Dirilis Di India, Hp Gionee Elife S6 Dibandrol 4 Jutaan

Dirilis Di India, Hp Gionee Elife S6 Dibandrol 4 Jutaan | Sumber : Phoneradar.com

Bahkan hanya mengandalkan material metal dengan balutan warna menawan seperti Gold, Silver, dan Rose Gold saja, untuk memberikan persaingan yang cukup kompetitif bagi Oppo F7 Lite, Hp Gionee Elife S6 juga di bekali dengan panel layar Amoled berukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa tingkat kepadatan mencapai 267 ppi. Menariknya dengan harganya yang cukup mahal, layar tersebut juga sudah di bekali dengan lapisan anti gores Cornig Gorilla Glass 3.

Dukungan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang di percantik dengan tampilan antar muka Amigo OS 3.1 diklaim menjadi salah satu kelebihan utamanya, bahkan masih mengutip dari laman sumber, dengan harga sekitar 3.9 jutaan, smartphone ini juga sudah di sertai dengan dapur pacu yang cukup sempurna dengan di tempatkannya chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya terselip GPU Mali-T720 MP3, Ram 3GB dan sebuah prosesor Octa core 64-Bit Cortex-A53 yang menawarkan kecepatan hingga 1.3GHz.

Bahkan diklaim benar-benar siap menjadi penantang Oppo R7 Lite, hp Gionee Elife S6 ini juga menawarkan sensari mengagumkan dari sektor kameranya dengan meletakan lensa berukuran 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan sebagai sarana selfienya. Namun hal yang bisa di bilang lebih menarik lainnya adalah ia sudah mendukung USB Type-C yang mampu membuat pengiriman file dan proses pengisian baterai berdaya 3.150 mAh akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan microUSB v2.0.

Tak tanggung-tanggung, dengan harganya yang hampir menyentuh angka 4 juta rupiah, handser ini juga di datangkan dengan internal memori sebesar 32GB yang bisa diekspansi dengan microSD hingga mencapai 128GB. Adapun selain menawarkan USB Type-C, handset yang belum diketahui apakah akan dipasarkan ke Indonesia secara resmi atau tidak ini juga menawarkan dukungan dual SIM berkemampuan internet 4G LTE dan 3G HSPA serta juga mendukung beberpa fitur lain seperti Bluetooth, WiFi dan juga GPS.


Advertisement