Dirilis Di China, Ini Spesifikasi dan Harga Philips S653H


Detekno.com – Philips resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Philips S653H di China baru-baru ini. Sejak kemunculan kabarnya beberapa waktu lalu, memang smartphone yang satu ini cukup menarik perhatian karena jika dilihat dari beberapa bocoran spesifikasi yang akan dimilikinya ponsel ini terlihat begitu mempuni dan menarik. Dan ternyata setelah secara resmi dirilis di China performa mempuni dan juga usungan beragam fitur menarik serta desain berkualitas pun ternyata benar-benar dimiliki smartphone terbaru Philips ini.

Philips S653H

Philips S653H

Dilansir detekno.com lebih lanjut dari laman Phoneradar.com, ponsel ini hadir dengan menawarkan desain apik yang dihasilkan dari penggunaan material metal. Hampir seperti ponsel iPhone, dibagian belakang Philips menambhakan garis melintang dibawah lensa kamera yang dibawanya serta dibaian bawah yang merupakan garis antena. Yang menariknya lagi tepat dibawah lensa kamera utama ini, Philips juga menawarkan sensor sidik jari yang akan mengamankan setiap data yang sobat miliki serta adanya logo Philips dibawanya.

Mempunyai tubuh yang cukup berkelas, ponsel ini juga menawarkan kemewahan lain dari sektor layarnya yang mengunakan bentang seluas 5.5 inci. Dimana selain berbekal resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan pixels mecapai 401 ppi, Philips mempercantiknya dengan teknologi layar 2.5D yang membuatnya terlihat semakin premium. Apalagi ponsel ini juga memiliki ketebalan hanya 6.95 mm yang membuatnya jauh terlihat lebih premium. Dandibalik bodinya tersebut sudah tertanam baterai berkapasitas besar.

Untuk Spesifikasi Philips S653H sendiri, ponsel ini ditawarkan dengan chipset MediaTek MT6755 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit dengan clock speed 2.0 Ghz Cortex A5 dan sebuah GPU Mali-T880 yang siap membuat kinerja gaming dan juga multitasking semakin lancar. Kemudian tak tertinggal, smartphone ini juga sudah disertai dengan OS Android Marshmallow 6.0 dan RAM 3GB serta untuk media penyimpanannya berkapasitas 32GB yang masih bisa sobat ekspansi menggunakan microSD dengan kemampuan daya tampung mencapai 128GB.

Hal menarik dari Philips S653H yang mungkin akan menjadi nilai jualnya juga adalah penggunaan kamera berukuran 16 MP yang disempurnakan oleh Sensor ISOCELL CMOS dan fitur Autofcus serta LED Flash yang dapat menjadikan setiap jepretan yang sobat hasilkan semakin sempurna. Adapun untuk kebutuhan rekaman videonya memiliki kemampuan Full HD [email protected] Lalu untuk kamera selfienya memiliki resolusi 13 MP yang didukung oleh sensor Sony IMX258 dan tak tertinggal adanya aperture f/2.2 yang mampu memeberikan cahaya yang cukup terang saat memotret dikondisi low light.

Spesifikasi Philips S653H

Spesifikasi Philips S653H

Seperti kebanyakan smartphone android lainnya, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dapat membaca sidik jari pengguna hingga 360 derajat. Kelebihan ini memang membuat harga Philips S653H yang diberikan cukup tinggi. Apalagi selain itu ponsel ini juga memiliki akses konektivitas 4G LTE dan beberapa pelengkap seperti dual sim, Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS dengan teknologi A-GPS, NFC, dan microUSB Type-C. Untuk harganya sendiri dikutip dari laman sumber ponsel ini dibandrol seharga 1.999 Yuan atau hampir setara Rp 3.9 Jutaan.


Advertisement