Dirilis Awal Juni, LG X Power 2 Dibandrol Rp 3.5 Jutaan?

Detekno.com – Nama LG dalam industri smartphone bukan lagi menjadi nama yang asing bagi masyarakat Indonesia. Tapi masih ingatkah sobat ketika LG mengumumkan LG X Power 2 di ajang MWC 2017 yang berlangsung beberpa waktu lalu? Yapz, ponsel yang cukup menggoda tersebut sepertinya dalam waktu dekat ini akan segara dipasarkan oleh pihak LG. Dimana laporan yang kami terima dari laman phonearena.com, dijelaskan jika smartphone yang satu ini akan dipasrkan pada bulan Juni 2017 mendatang dengan kisaran harga USD $265 dolar AS atau setara dengan Rp 3.5 jutaan.

LG X Power 2 Siap Dirilis Awal Juni 2017

LG X Power 2 Siap Dirilis Awal Juni 2017

Masih mengutip informasi dari laman yang sama, smartphone LG X Power 2 ini dijadwalkan akan dirilis untuk pasar global sebagai salah satu ponsel android terbaik yang dimiliki LG. Namun begitu sebagai brand yang berbasis di Korea Selatan, menjadikan negara tersebut akan menjadi negara pertama yang akan menikmati smartphone terbaru LG ini. Hal paling menarik yang diberikan LG pada device ini tentu saja terletak pada bagian daya tahan baterainya. Yang dimana, seperti informasi yang kami terima, LG X Power 2 ini menawarkan kapasitas 4.500 mAh.

Dengan kapasitas besar tersebut, pastinya perangkat ini akan cukup nyaman digunakan ketika diajak bepergian. Bahkan dari laporan yang sama, perusahaan besar ini mengklaim jika LG X Power 2 ini mampu bertahan selama 15 jam saat digunakan untuk memutar video dan 18 jam saat digunakan untuk browsing. Daya tahan tersebut tentunya terbilang cukup lama bukan? Bahkan lebih menariknya LG juga mengklaim jika ponsel ini mampu bertahan selama 1 minggu ketika di gunakan dengan mode standar dengan hanya sekali cas.

Spesifikasi LG X Power 2 pun bisa dikatakan cukup menarik dan mumpuni, yang mana selain sidah disertakannya sistem operasi Android Nougat 7.0 seabgai basis penggeraknya, ponsel android ini juga sudah dilengkapi dengan dapur pacu berupa chipset MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan CPU Octa Core 1.6 Ghz serta ram dengan kapasitas 2GB. Selanjutya untuk media penyimpanannya, smartphone LG X Power 2 ini menawarkan kapasiats seluas 16GB yang kabarnya bisa sobat deteknokers perluas dengan microSD card.

LG X Power 2

LG X Power 2

Untuk soal urusan fotografinya, LG juga menciptakan smartphone ini sebagai salah satu ponsel android dengan kemampuan fotografi yang cukup apik dan berkelas. Dimana smartphone LG X Power 2 ini sudah memiliki lensa kamera 13 MP dibagian belakang dengan dilengkapi fitur “Zero Shutter Lag” yang mana fitur ini memungkinkan sobat deteknokers untuk bisa memotret jauh lebih cepat. Lensa kamera tersebut juga diperkuat dengan adanya LED Flash sama seperti kamera depan yang akan membuat hasilnya terasa lebih jelas saat selfie. Untuk layarnya memiliki bentang 5.5 inci dengan resolusi HD 720p.