Dirilis 6 April, ZTE Nubia Z17 Mini Sambangi TENAA

Detekno.com – Smartphone ZTE Nubia Z17 Mini sepertinya akan menjadi ponsel baru yang cukup menarik begitu resmi dirlis ZTE pada 6 April 2017 mendatang. Yapz, beredarnya tanggal rilis smartphone terbaru ZTE yang kami peroleh dari laman gsmarena.com baru-baru ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan setelah beberapa waktu belakangan ini ZTE dikabarkan akan segera menghadirkan ponsel baru dengan spesifikasi yang apik dan menarik untuk dimikiki.

ZTE Nubia Z17 Mini

ZTE Nubia Z17 Mini

Bahkan dengan waktu yang semakin dekat menuju perilisan ponsel terbarunya, baru-baru ini ZTE Nubia Z17 Mini juga diketahui telah menyambangi TENAA untuk dilakukan pengujian sebelum akhirnya ponsel ini resmi dirilis. Dari pengujian tersebut diketahui jika spesifikasi smartphone ini benar-benar menarik, bahkan ada satu teknologi yang akan menjadi unggulan yakni akan disediakannya dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13 + 13 MP yang diketahui akan menggunakan sensor Sony IMX258.

Adanya dukungan teknologi lensa kamera berukuran besar tersebut memungkinkan hasil foto yang akan sobat peroleh benar-benar memukau. Apalagi lensa kamera ini sepertinya juga akan diperkuat dengan beragam fitur menarik seperti autofocus dan juga LED Flash yang akan membantu mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Tak saja hanya sampai disitu, ponsel yang satu ini juga memiliki dukungan hardware dan software yang cukup mumpuni untuk dapat sobat gunakan sebagai media hiburan dan kerja.

Dikutip dari laman gsmarena.com dikethaui jika ponsel ini datang menggunakan prosesor Octa Core dengan clock speed 1.8 Ghz. Adapun performa yang ditawarkan akan semakin mumpuni dengan ZTE juga akan menawarkan Ram berkapasitas 4GB dan memori internal seluas 64GB. Penggunaan komponenen yang begitu menarik ini menjadi salah satu kelebihan dari smartphone terbaru ZTE ini. Bergeser pada bagian software, ponsel anyar ini kabarnya akan dijalankan dengan menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0.1.

Untuk tampilan layarnya, ZTE menerapkan sebuah panel IPS Display dengan membawa bentang seluas 5.2 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan layar tersebut tentu saja sobat akan dapat menikmati semua konten yang ada dengan mudah lewat ZTE Nubia Z17 Mini ini. Lalu berapa sih harga hp ZTE Nubia Z17 Mini ini? Masih mengutip informasi yang ada dari laman sumber, kabarnya ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar USD $275 atau hampir setara dengan Rp 3.7 jutaan. Bagaimana tertarik untuk memilikinya sob?


Advertisement