Dirilis 25 Juli, Ponsel Xiaomi Mi Note 2 Usung Spek Mewah

Banner

Detekno.com – Mencuapnya kabar mengenai kehadiran ponsel Xiaomi Mi Note 2 belakangan ini setikdanya menjadikan setiap masyarakat yang mengagumi ponsel Xiaomi merasa tertarik, pasalnya dari beberpa spesifikasi yang kita dengar ponsel terbaru yang satu ini akan memiliki desain dan juga spesifikasi yang cukup mempuni, bahkan pada kabar sebelumnya ponsel ini juga di klaim terlihat lebih menarik dan beda dari Mi5 sehingga akan jauh lebih memikat.

Setelah banyak dikabarkan mengenai spesifikasi dan juga desain yang akan di usungnya, kabar terbaru mengenai ponsel Xiaomi Mi Note 2 ini akan segera di rilis pada tanggal 25 Juli mendatang. Hal ini tertulis pada sebuah laporan terbaru dihalaman Gizmochina.com beberpa waktu lalu. Kabar ini tentunya jauh lebih cepat dari prediksi yang belakangan ini beredar yakni pada Agustus. Perkiraan harga Xiaomi Mi Note 2 sendiri sekitara 2499 Yuan atau sekitar Rp 5 Jutaan.

Ponsel Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli

Ponsel Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli

Dari laporan terbaru yang tersirat, sudah jelas terlihat bahwa ponsel Xiaomi Mi Note 2 ini akan datang menggunakan layar berukuran 5.7 inci yang akan diperkut oleh dapur pacu berupa chipset besutan Qualcomm Snapdragon. Lebih dari itu, ponsel Xiaomi Mi Note 2 ini juga akan di perkuat oleh Ram berukuran 6GB yang otomatis akan membuatnya semakin lebih smooth dan lebih berkualitas dalam menjalankan beragam game dan apalikasi dengan lancar.

Diyakini tanggal 25 Juli sebagai waktu perilisn smartphone flaghsip terbaru Xiaomi ini juga diperkuat oleh munculnya tester yang memperlihatkan sebuah gambar dengan tulisan 2 > 5 yang bisa diartikan dengan Xiaomi Mi Note 2 akan jauh lebih baik dari Xiaomi Mi 5. Kesempurnaan performa yang akan di hadirkan ponsel ini sebagai ponsel flaghsip terbaru Xiaomi tentu saja juga di perkuat dengan hadirnya dukungan beberpa spesifikasi mempuni yang akan di gunakannya.

Seperti diatas kami sampaikan bahwa ponsel ini akan datang menggunakan chipset atau dapur pacu besutan Qualcomm, dimana dari beberapa kabar yang beredar, chipset tersebut merupakan chipset terbaru dengan seri Qualcomm Snapdragon 821, dan hal ini tentu saja akan menjadikan performa yang ditawarkan semakin lancar dan powerfull dibandingkan degan seri Qualcomm Snapdragon 820 yang di bawah oleh ponsel Xiaomi Mi5. Bagaimana tertarikan sobat deteknokers dengan smartphone yang satu ini ? tunggu saja informasi lebih lanjut hanya di Detekno.com


Advertisement