Dirilis 16 Mei, Berapa Harga Zenfone 3 Zoom di Indonesia?

Detekno.com – Nampak belum puas dengan beragam tipe ponsel android yang sudah mereka pasarkan di Indonesia, baru-baru ini Asus dikabarkan akan segera menawarkan salah satu produk terbaik mereka untuk pasar Indonesia. Adalah Asus Zenfone 3 Zoom yang dipastikan akan dikapalkan ke Indonesia pada 16 Mei 2017 mendatang. Kabar yang satu ini juga diperkuat dengan adanya sebaran undangan untuk salah satu acara Asus yang bertajuk Asus Zenfinity 2017 di forum Zentalk yang merupakan forum terbesar untuk para penguna gadget Asus.

Dirilis 16 Mei, Berapa Harga Zenfone 3 Zoom di Indonesia

Dirilis 16 Mei, Berapa Harga Zenfone 3 Zoom di Indonesia

Bahkan rencana Asus untuk juga merilis smartphone Asus Zenfone Live di acara tersebut pun menjadi kabar yang cukup menarik. Lalu berapa kiranya harga Asus Zenfone 3 Zoom ini? Sampai dengan saat ini berapa bandrol harga yang akan diberikan Asus untuk smartphone ini memang masih belum diketahui secara pasti. Namun perkiraan awal yang dapat kami sampaikan sepertinya nantinya Asus akan memasarkan perangkat ini dengan bandrol harga sekitar Rp 6 jutaan.

Harga tersebut memang belum menjadi harga fix dari Asus Zenfone 3 Zoom, namun jika benar akan dibandrol kisaran tersebut, tentunya spesifikasi yang dibawa Asus Zenfone 3 Zoom ini tergolong sangat sebanding. Dimana seperti kita ketahui Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom dibekali oleh layar berukuran berukuran 5.5 inci yang mana layar ini mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Hadirnya layar berukuran besar tersebut otomatis juga akan membuat penggunaan dan pengoperasian ponsel ini terasa cukup mudah.

Bahkan tak tanggung-tanggung Asus juga telah menyediakan panel layar Amoled yang dipastikan mampu menawarkan kualitas gambar dengan begitu jelas dan jernih karena memang layar ini sudah disupport dengan tingkat kerapatan pixels hingga 401 ppi. Kemudian sama seperti kebanyakan ponsel android masa kini, Asus juga menawarkan lapisan gorilla glass 3 dan juga teknologi 2.5D. Kemudian dijalankannya ponsel ini dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan user interface Asus ZenUI juga membuatnya semakin sempurna.

Adapun untuk kebutuhan performanya, Asus Zenfone 3 Zoom ini datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Lalu untuk memperkuat kinejra yang akan ditawarkan, ponsel ini juga memiliki ram berkapasitas besar yakni 4GB yang dipadukan dengan tiga varian kapasitas memori internal mulai dari 32GB,64GB, dan 128GB. Trend smartphone android befitur sensor sidik jari namapaknya masih menjadi trend yang cukup ramai, untuk itu pulalah Asus juga menawarkan sensor sidik jari pada ponsel ini.

Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 Zoom

Kelebihan utama yang diberikan Asus pada perangkat ini tentu saja terletak pada bagian fotografinya. Yang mana seperti kita ketahui Asus Zenfone 3 Zoom ini memiliki dua kamera utama dibagian belakang dengan resolusi 12 MP yang menggunakan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 dan juga telah dilengkapi fitur Asus TriTech+ Autofocus, OIS, 2.3x optical zoom factor, dan pastinya dual tone LED Flash. Tak kalah dari kamera utamanya, Asus juga menyediakan lensa kamera depan dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan aperture f/2.0 dan 1.12 µm pixel size untuk membuat foto selfie semakin berkualitas.