Diperkenalkan, Homtom S8 Miliki Desain Mirip Galaxy S8

Detekno.com – Homtom Mobile mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis smartphone baru dengan nama Homtom S8 ke pasaran minggu depan. Menariknya smartphone yanbg akan segara dihadirkan Homtom ini membawa desain menyerupai Samsung Galaxy S8 yang kita ketahui mempunyai tampilan begitu elegan dan mewah. Tak mau kalah langkah, lewat Homtom S8, pabrikan ponsel ternama yang satu ini juga menyertakan rasio layar begitu besar yaitu 18 : 9 yang membuatnya terasa lebih lega ketika digunakan untuk bermain game atau menonton film.

Spesifikasi dan Harga Homtom S8

Spesifikasi dan Harga Homtom S8

Adapun lebar layar yang dibawanya yauty 5.7 inci dengan full touchscreen, menariknya dengan harga Homtom S8 yang ditawarkan relatif tejangkau, resolusi yang ditawarkan pun tergolong cukup apik yaitu HD 1440 x 720 pixels dengan menggunakan panel IPS Display yang mampu menampilkan gambar dengan cukup jelas berkat adanya tingkat kerapatan pixels hingga 294 ppi. Tak saja hanya sampai disitu, layar yang dibawanya juga membawa desain bazeles dengan dipadukan bersama teknologi layar 2.5D yang membuatnya terlihat begitu elegan.

Kabarnya dalam penasarannya smartphone ini akan ditawarkan dalam beberpa pilihan warna seperti Midnight Black, Coral Blue, Arctic Silver, dan Maple Gold yang dapat kalian sesuaikan dengan selera. Adapun untuk urusan spesifikasi, smartphone yang satu ini juga terasa begitu sempurna. Pasalnya dengan harga yang ditawarkan, Homtom S8 ini sudah disertai dengan adanya prosesors Octa Core 1.5 Ghz yang didatangkan besarma dengan chipset MediaTek MT6750T yang otomatis akan dapat membuat kinerjanya terasa begitu sempurna.

Bahkan, tak tanggung-tanggung ponsel ini juga disertai dengan adanya ram berkapasitas 4GB dan memori internal dengan daya tampung mencapai 64GB yang kabarnya akan dapat kalian upgrade hingga 128GB dengan menggunakan microSD card. Sementara itu bagi kalian yang hobi dengan urusan fotografi, smartphone terbaru Homtom Mobile ini dilengkapi juga dengan adanya lensa kamera beresolusi 13 MP dibagian depan sebagai kamera selfienya. Yang itu berarti kalian dapat mendapatkan sebuah foto dengan kualitas jelas dan jernih.

Sementara untuk lensa kamera belakang, sebanding dengan harga yang ditawarkan, sama seperti smartphone android yang ada saat ini, tersedia juga setup dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP yang kabarnya menggunakan sensor besutan Sony dengan aperture f/2.2 dan didukung juga fitur PDAF serta LED Flash. Kemudian seperti informasi yang kami dapat dari laman androidheadlines, kabarnya perangkat ini datang dengan menggunakan baterai berkapasitas 3.400 mAh yang disertai dengan adanya fitur fast charging serta tak tertinggal sebuah sensor sidik jari yang diletakan pada bodi bagian belakang tepat dibawah kamera utamanya.

Harga Homtom S8

Harga Homtom S8

Lalu berapa sih harga Homtom S8 yang satu ini? Masih mengutip informasi yang sama, diketahui jika harga ponsel android ini dibandrol seharga USD $190 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 2,9 juta. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui jika perangkat ini akan datang seara resmi ke tanah air kita. Oya hampir saja lupa, seperti informasi yang kami dapat, smartphone ini juga sudah disertai dengan adanya akses jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan yang cukup tinggi, dan tak tertinggal ada pula Bluetooth, GPS, dan Wi-Fi.