Diperkenalkan Blackview E7 Usung Dapur Pacu Quad Core

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone 4G LTE murah bernama Blackview E7 yang secara resmi telah diperkenalkan beberapa waktu lalu di China sebagai ponel pintar yang cukup menarik perhatian. Dalam peluncurannya ponsel ini juga disambut baik masyarakat China mengingat harga jual yang diberikan pabrikan China ini juga tergolong relatif terjangkau, dikutip lebih lanjut dari situs Gizchina.com pihak Blackview hanya membandrol smartphone anyarnya ini seharga USD $62,99 atau apabila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 800 ribuan.

Diperkenalkan Blackview E7 Usung Dapur Pacu Quad Core

Diperkenalkan Blackview E7 Usung Dapur Pacu Quad Core

Dibalik harga jualnya yang tergolong cukup murah meriah, seperti diatas kami sampaikan smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menikmati internet dengan cukup cepat mengingat smartphone ini sudah disertai kemampuan 4G LTE dari dual sim yang dibawanya. Bukan hanya jaringan 4G LTE saja, ponsel berharga murah ini juga disertai dengan jaringan pendukung seperti 3G HSPA, Wi-Fi, GPS, dan juga Bluetooth untuk membuatnya bekerja sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan para penggunannya.

Sebagai ponsel 4G LTE murah, Blackview E7 juga dilengkapi dengan sederet spesifikasi yang tergolong cukup mempuni mengingat untuk urusan dapur pacunya, vendor China yang satu ini menempatkan chipset Mediatek dengan seri MT6737 yang dipadukan bersama dengan prosesor Quad COre 1.3Ghz. Selain itu tak terlewatkan Blackview E7 juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas lega yakni 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan slot eksternal memori.

Spesifikasi Blacview E7 lainnya juga terbilang cukup mempuni pasalnya untuk membuatnya terlihat sempurna smartphone ini dilengkapi RAM berkapasitas 1GB dan GPU Mali-T720 MP2 sebagai pengolah grafisnya sehingga setiap game ataupun video dengan kualitas HD akan dapat dijalankan dengan baik pada smartphone ini, bahkan tak tertinggal ada juga sensor sidik jari. Kemudian terlepas dari harga Blackview E7 yang murah meriah, smartphone yang satu ini sudah memiliki sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan batrai berkapasitas 2.700 mAh.

Blackview E7

Blackview E7

Genggamana smartphone ini pun dapat dikatakan cukup nyaman mengingat Blackview hanya menawarkan panel layar berukuran 5.5 inci berkualitas HD 720 x 1280 pixels sehingga tampilan gambar yang akan terlihat pun benar-benar terasa jelas dan jernih. Lebih menariknya lagi smartphone ini dipasarkan dalam tiiga pilihan warna mulai dari Specifically Pearl White, Stardust Grey, dan Sky Blue. Dan untk bagian kamera Blackview E7 dibekali lensa 8 Megapixels dibagian belakang dan 2 Megapixels dibagian depan sebagai kamera selfie dan video call.


Advertisement