Dipasarkan Juli, Ini Harga Hp Acer Liquid Zest Plus


Detekno.com – Setelah resmi memasarkan Hp Acer Liquid Zest Plus pada April 2016 lalu, kabar menyenangkan kini di datangkan Acer bagi para pecinta ponsel besutannya karena dalam waktu dekat Acer akan mulai memasarkan produk ungulannya tersebut atau tepatnya pada bulan Juli 2016 mendatang. Kabar yang kami lansir dari halaman fonearena.com ini tentu saja cukup menyenangkan, apalagi Acer diketahui hanya akan membandrol ponsel anyarnya ini sekitar USD $199 atau hampir setara Rp 2.7 jutaan.

Harga tersebut tentu saja cukup mengasikan bagi sebagaian besar masyarakat yang memang sudah menantikan kehadirannya sebagai ponel idaman. Pasalnya selain menawarkan performa idola, smartphone ini juga menyediakan sebuah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dibuat tak bisa di lepas alias Non Removable. Baterai ini juga sudah di support oleh teknologi fast charging sehingga para pengguna tak perlu lagi membutuhkan waktu yang lama saat melakukan pengisian dayanya.

Harga Hp Acer Liquid Zest Plus

Harga Hp Acer Liquid Zest Plus

Nah bicara soal performa idoa, Spesifikasi hp Acer Liquid Zest Plus ini bisa dikatkan cukup mewah, karena ia didukung dengan sistem operasi android Marshmallow 6.0 sebagai basis sistem operasinya dan di lengkapi dengan chipset besutan MediaTek dengan seri MT6735 dan sudah di perkuat oleh prosesor 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720MP2 yang di percaya mampu menawarkan pengolahan grafis yang super keren, jadi bermain game akan terasa lebih mengasikan.

Bukan saja hanya ditawarkan menggunakan keunggulan tersebut, sebanding dengan harga hp Acer liquid Zest Plus yang ditawrakan, ponsel ini juga memiliki dukungan mantap lagi dari sektor memori, yang mana sebagai ponsel menengah smartphone ini hadir dengan Ram seluas 2GB dan sudah di sertai media penyimpanan seluas 16GB yang bis adi perluas menggunakan slot microSD card. Lalu hal menarik lainnya yang juga menjadi nilai jualnya adalah hadirnya teknologi DTS HD Sound.

Teknologi ini diklaim mampu menjadikan keluaran audio dari Acer Liquid Zest Plus cukup berkualitas bahkan saat di gunakan sebagai media hiburan seperti gaming, ataupun memutar musik dan film. Dibekali panel layar IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan menawarkan tingkat kerapatan pixels mencapai 267 ppi juga menjadi modal bagi Acer dalam memasarkan produk yang satu ini. Apalagi tak hanya itu, smartphone ini juga sudah menyediakan fitur dual sim dengan akses jaringan 4G LTE. Lalu berapakah harga Hp Acer Liquid Zest Plus di Indonesia ?


Advertisement