Dipasarkan, Ini Harga Resmi Infinix Hot 3 di Indonesia

Detekno.com – Sukses menggebrag pasar ponsel Indonesia dengan smartphone Infinix Hot 2, kali ini Infinix resmi memasarkan dua produk terbaru mereka dengan nama Infinix Hot 3 yang tentu saja memiliki spesifikasi lebih sempurna. Adapun dua smartphone terbaru ini masing-masing memiliki seri X553 dan X554 yang mana dari kedua seri tersebut sama-sama memiliki desain yang cukup menarik dengan bentang layar sleuas 5.5 inci.

Harga resmi Infinix Not 3 dari kedua seri memang bisa di bilang cukup terjangkau, namun keduanya juga hadir dengan membawa perbedaan tepatnya berada pada sektor performa pasalnya tipe prosesor yang diusung masing-masing berbeda. Dimana pada seri Infinix Not 3 X553 memiliki tipe prosesor Snapdragon Qualcomm MSM8929 415 yang diperkuat dengan proseosor Octa Core 1.4 Ghz serta GPU Adreno 405 dan Ram 2GB serta Internal memori sebesar 16 GB.

Harga Resmi Infinix Hot 3

Harga Resmi Infinix Hot 3

Menariknya kapasitas internal tersebut masih bisa diperluas dengan adanya slot eksternal memori dengan daya tampung hingga 32 GB. Yang menariknya layar seluas 5.5 inci ini memiliki resolusi HD 720p dengan usungan lensa kamera berkekuatan 8 MP di bagian belakang dan Lensa 5 MP di bagian depan dengan suplay daya baterai sebesar 3.000 mAh. Harga resmi Infinix Not 3 X553 sendiri adalah Rp 1,599 jutaan.

Sedangkan pada seri Infnix Not 3 X554 yang merupakan seri Minimnya, hanya dimodali sebuah chipset Mediatek 6580 dengan dukungan prosesor Quad Core 1.3 Ghz dan ram 2GB. Dan tak tertingal adanya GPU Mali-400MP2 yang tentunya akan memperkuat sisi grafisnya. Sayangnya dengan harga resmi Infinix Not 3 yang X554 yang lebih murah yakni Rp 1,3 jutaan, seri ini hanya mendukung konektifitas 3G dengan dukungan dual sim.

Kemudian pada sektor memorinya, terdapat internal seluas 16 GB dengan slot microSD serta baterai yang hanya berkapasitas 2.200 mAh. Sedangkan untuk urusan kamera dan juga layar seri ini memiliki ukuran yang sama persis dengan seri X553. Hanya saja tak memiliki usungan 4G LTE seperti seri X553 menjadikanya masihmemiliki kekurangan yang cukup fatal karena saat ini konektifitas yang cepat pasti dibutuhkan semua masyarakat.

Oya satu lagi sob, mengutip laman detik.com dengan harga resmi Infinix Not 3 di Indonesia yang cukup terjangkau, ada juga perbeadaan yang cukup mencolok termasuk pada sektor desain, dimana terlihat serupa namun warna cover belakang yang dimiliki kedua seri ponsel baru ini memiliki perbedaan warna sehingga sobat deteknokers dapat dengan mudah membedakannya ketika nanti sobat membelinya. Nah bagaimana tertarikah membeli smartphone terbaru dari Infinix ini sob ?


Advertisement