Dipasarkan, Harga Hp Vaio Phone Biz Capai Rp 7 Jutaan


Detekno.com – Setelah di perkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya harga hp Vaio Phone Biz kini sudah kita ketahui dengan Vaio mulai memasarkan produk smartphonenya ini. Harganya sendiri bisa dibilang cukup tinggi lantaran Vaio membandrol smartphone terbarunya ini dengan harga USD $535 atau bila kita rupiahkan hampir setara dengan Rp 7 juta. Harga tersebut memang sangat tinggi, namun bisa di bilang juga dengan harga mahalnya ini spesifikasi yang di berikan pun terbilang cukup mempuni.

Yang mana seperti kita ketahui smartphone Vaio Phone Biz ini hadir dengan mengandalkan sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menjadi sebuah phablet yang cukup mempuni, layar smartphone terbaru Vaio ini juga memakai panel IPS Display yang membawa kepadata mencapai 401 ppi. Bahkan dengan harga hp Vaio Phone Biz yang tinggi, mereka juga sudah melapisinya dengan sebuah lapisan Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya.

Harga hp Vaio Phone Biz Terbaru

Harga hp Vaio Phone Biz Terbaru

Melangkah bersama dengan OS Windows 10, ponsel ini membawa sebuah performa yang cukup luar biasa karena di balik tubuhnya yang bongsor sudah terselip chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang secara sempurna akan di padukan dengan prosesor Octa Core 64-Bot dengan kecepatan quad-core 1,7GHz dan quad-core 1,2GHz. Tak saja hanya samapi disitu mengutup info yang ada di halaman GSMarena.com perangkat ini juga memakai Ram 2GB dan juga GPU Adreno 405 untuk pengolah grafisnya.

Penggunaan komponen tersebut secara keseluruhan menjadian perangkat Vaio Phone Biz ini cukup sempurna untuk melakukan kegiatan apapun termasuk gaming kelas berat. Sayangnya bekalan sempurna yang di berikan Vaio pada perangkat ini, masih terasa kurang sempurna karena hanya mengandalkan baterai berkapasitas 2.800 mAh sebagai penyuplai dayannya. Sebanding dengan bandrol harga hp Vaio Phone Biz yang cukup tinggi, terdapat pula lensa kamera 13 MP dan juga 5 MP.

Sementara untui media penyimpanannya ponsel ini di tawrakan dengan memori internal seluas 16 GB yang di bekali juga dengan slot microSD card yang mampu menampung memori hingga kapasitas 128GB. Untuk kebutuhan konektifitasnya, di sedikan dukungan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, serta adanya dukungan 3G HSPA. Yang menariknya dengan harga hp Vaio Phone Biz yang mahal, smartphone ini juga di sertai sebuah fitur Microsoft Continuum yang membuatnya lebih terlihat mewah.

Desain Vaio Phone Biz

Desain Vaio Phone Biz

Namun sampai saat ini, Vaio masih diketahui hanya akan memasarkan produk smartphone anyarnya ini khusus untuk wilayah Jepang saja dengan harga yang cukup tinggi. Semoga saja untuk kedepannya kita berharap bahwa smartphone ini akan di datangkan ke Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau meskipun kita tahu bahwa Spesifikasi Vaio Phone Biz ini cukuplah sempurna.


Advertisement