Dipasarkan Agustus 2017, Ini Spesifikasi Oukitel K3

Detekno.com – Meski bukan brand smartphone yang memiliki pasar di Indonesia, namun keberadaan Oukitel dipasar ponsel global tak bisa dipandang sebelah mata. Selalu mampu menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup menarik dan berkualitas membuat nama Oukitel semakin membesar dan makin banyak di kenal masyarakat umum. Bahkan dengan persaingan pasar ponsel yang kian sengit dan kian memanas ditahun 2017 ini, Oukitel dikabarkan akan segera memperkenalkan satu lagi ponsel terbaru mereka ke publik dengan nama “Oukitel K3”.

Spesifikasi Oukitel K3

Spesifikasi Oukitel K3

Ponsel ini bisa dibilang menjadi ponsel terbaik yang berhasil mereka publikasikan, yang dimana seperti laporan yang kami lihat pada laman xiaomitoday.com (Kamis, 13 Juli 2017) diketahui jika perangkat Oukitel K3 ini akan datang dengan desain yang cukup menarik dengan menempatkan fitur Dual Curved Display dan akan memiki desain tipis. Adapun lebar layar yang akan ditawarkan adalan 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi layar yang dibawanya tersebut diklaim akan menggunakan panel SHARP Display yang juga sudah dilapisi dengan scratch resistant Asahi Glass.

Dan bicara soal kamera yang dibawanya, Oukitel K3 bisa dibilang cukup mampu menarik perhatian banyak pihak dengan sektor fotografi yang ditawarkan, yang dimana masih mengutip laporan yang sama, disebutkan bila ponsel ini akan hadirkan dual lensa kamera beresolusi besar yaitu 13 MP + 2 MP untuk sisi bagian belakang yang dilengkapi dengan beragamfitur menarik seperti LED Flash dan juga fitur autofocus yang akan semakin mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Sedangkan buat sobat deteknokers yang hobi akan berfoto selfie, ponsel ini menawarkan setup dual kamera selfie dengan resolusi 4 MP.

Yang cukup menarik disini, Oukitel mengklaim jika ponsel Oukitel K3 ini akan mampu menghasilkan kualitas foto dengan efek bokeh setara dengan kamera DSLR untuk lensa belakangnya. Dan ini menjadi salah satu kelebihan Oukitel K3 yang akan dapat sobat rasakan. Sementara untuk sektor hardware, dari inforamsi yang sama belum diketahui secara jelas chipset dan prosesor yang akan di tawarkan nantinya. Namun untuk tetap bisa bersaing melawan dengan smartphone android lainnya, disebutkan jika ponsel ini akan menggunakan sitem operasi Android Nougat 7.0.

Oukitel K3

Oukitel K3

Kemudian spesifikasi Oukitel K3 lain yang digadang-gadang akan menjadi nilai jual dari perangkat ini adalah sektor ketahanan baterainya. Dimana Oukitel mengklaim meskipun hadir dengan membawa desain tips, rampung, dan ringan namun perangkat ini memiliki besaran kapasitas baterai yang mampu menyamai kapasitas Oukitel “K” series lainnya seperti Oukitel K6000, Oukitel K10000, dan Oukitel K4000 Plus. Sementara untuk sektor konektivitasnya yagn jelas ponsel inisudah dipastikan akan dapat digunakan disemua negara dengan adanya jaringan 4G EU dan sudah mendukung teknologi VoLTE.