Diluncurkan, Meizu MX5e Jadi Varian Murah Meizu MX5

Detekno.com – Satu lagi smartphone android terjangkau bernama Meizu MX5e yang telah berhasil di rilis Meizu secara diam-diam. Hadirnya smartphone ini untuk menyasar segmen pasar di kelas menengah bawah menjadikan Meizu kembali menjadi sorotan setelah beberpa waktu belakangan ini Meizu sering kali membuat para penggemarnya merasa penasaran dengan perangkat ternaru mereka yakni Meizu Pro 6 dan juga Meizu M3 Note. Diklaim menjadi varian murah Meizu MX5, harga ponsel ini diketahui hanya berkisar 1399 Yuan (Rp 2.8 Jutaan).

Meskipun dibandrol dengan harga yang relatif lebih terjangkau, namun mengutip kabar yang tersirat pada halaman Gizchina.com (04/04/2016) diketahui smartphone Meizu MX5e ini tetap di lengkapi dengan beragam fitur dan spesifikasi yang bisa di andalkan untuk memenuhi semua kebutuhan setiap penggunannya. Salah satu yang paling menarik adalah hadirnya sebuah layar dengan bentang 5.5 inci dengan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels yang bisa menghadirkan gamabar berkualitas super jernih layaknya Meizu MX5.

Meizu MX5e Varian Murah Meizu MX5

Meizu MX5e Varian Murah Meizu MX5

Dilain sisi, panel layar Super Amoled yang terlapisi Gorilla Glass 3 pun kemungkinan tetap masih di pilih Meizu untuk menjadikan tampilan layar semakin sempurna. Adapun pada bagian desain, terlihat Meizu MX5e ini masih menawarkan desain yang tak berbeda jauh dari seri Meizu lainnya, hanya saja kali ini material full metal disebutkan akan mempercantiknya. Dan untuk meningkatkan kualitas kinerjanya, hp android murah Meizu ini juga sudah di sertai dengan Ram 3GB yang di jalankan bersama chipset MediaTek Helio X10 MT6795.

Spesifikasi Meizu MX5e lainnya adalah terdapatnya proseosr yang berjalan pada 8 inti alias Octa Core 64-Bit dengan clock speed 2.0 Ghz Cortex-A53. Selebihnya untuk urusan kamera, smartphone Meizu MX5e ini di jelaskan menggunakan lensa kamera utama berukuran 16 MP lengkap dengan adanya Laser Autofocus dan LED Flash yang berada tepat di bawahnya. Kemudian pada sisi depan, tersemat sebuah lensa kamera berukuran 5 MP yang siap memanjakan pengguna dalam urusan selfie, dan tak tertinggal ada pula baterai 3150 mAh sebagai penyuplai daya.

Selanjutnya pada sektor memori, smartphone ini sepertinya akan dihadirkan dalam dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan yakni 16GB dan 32GB sayangnya Meizu sepertinya tak meletakan slot microSD card. Walaupun harga Meizu MX5e ini di bandrol lebih murah dari varian regulernya, namun tetap saja smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sebagai konektifitasnya. Hanya saja samapi saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Meizu bahwa nantinya ponsel ini akan di pasarkan di luar China.


Advertisement