Diluncurkan di Q4 2017, Spek HTC U11 Plus Terungkap Lagi

Detekno.com – Meski saat ini kita dengar bahwa Google telah membayar sejumlah uang ke pihak HTC, namun pabrikan ponsel tenama ini belum menjual merk smartphone-nya ke pihak Google dan diketahui bahwa HTC akan terus menghadirkan produk-produk menarik smartphone mereka dengan kualitas yang lebih menarik. Nah salah satu yang sudah mulai kita dengar sejak beberpa waktu lalu adalah HTC U11 Plus, sebuah ponsel baru yang saat ini tengah dirancang untuk bisa menjadi smrtphone terbaiknya.

Dikutip Detekno dari laman gizmochina.com, kabarnya sebelum akhir tahun 2017 ini, HTC akan merilis beberpa produk smartphone terbaru mereka. Dan yang jelas salahs atunya adlah HTC U11 Plus ini. Bahkan sebuah laporan yang baru kami dengar mengatakan jia salah satu orang dalam HTC mengatakan apabila ponsel ini akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang. Namun HTC sendiri sampai saat ini masih membungkam perihal kabar tersebut.

HTC U11 Plus Render

HTC U11 Plus | Render by Waqar Khan

Akan menjadi versi upgrade dari HTC U11 yang dirilis pada Mei lalu, tentu saja spesifikasi yang akan ditawarkan HTC pada ponsel ini akan semakin menarik, yang dimana setelah sebelumnya pernah kami singgung perihal rumor spesifikasi HTC U11 Plus yang kabarnya akan menawarkan layar bazel-less dengan aspek rasio 18:9 serta memiliki lebar seluas 6 inci, kali ini beberapa spesifikasi lain yang akan ditawarkan HTC U11 Plus kembali terlihat dan terbongkar untuk kita ketahui.

Masih mengutip laporan yagn sama, selain akan menawarkan layar berukuran 5.99 inci dengan resolusi Quad HD sebagai salah satu kelebihan menariknya, ternyata HTC U11 Plus ini juga akan datang dengan membawa dapur pacu berteknologi tinggi yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang tentu akan membuatnya mampu digunakan untuk memneuhi kebutuhan mobile kalian. Selain itu smartphone HTC U11 Plus ini juga akan tersedia dalam dua model pilihan yaitu sstorage 64GB dan 128GB.

Adapun untuk sistem operasinya, HTC U11 Plus sepertinya akan menggunakan Android Oreo 8.0 yang akan membuatnya semakin menarik. Sayangnya berapa kapasitas Ram yang akan dibawa ponsel ini masih belum diketahui. Bergeser pada bagian fotografinya, smartphone ini diketahui akan datang enga membawa bekalan sebuah lensa kamera beresolusi 12 MP untuk sisi bagian belakang dan 8 MP untuk sisi bagian depannya. Hal ini tentu akan menjadi hal yang menarik pastinya.