Dijual di Indonesia, Ini Dia Harga Asus Zenfone Go ZB500KL


Detekno.com – Asus kembali merilis smartphone terbaru mereka ke pasar Indonesia, ponsel yang kali ini diresmikan adalah Asus Zenfone Go ZB500KL. Smartphone ini menjadi salah satu ponsel Asus yang cukup terjangkau namun memiliki kelebihan dari sektor konektivitasnya yang mengusung jaringan 4G LTE. Selain menawrakan jaringan 4G LTE, smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang cukup menarik yang pastinya dapat menunjang kebutuhan harian sobat didalam urusan mobile yang saat ini merupakan urusan yang cukup penting.

Harga Resmi Asus Zenfone Go ZB500KL di Indonesia

Harga Resmi Asus Zenfone Go ZB500KL di Indonesia

Adapun dilnasir dari laman tabloidpulsa.com smartphone terbaru Asus Zenfone GO ZB500KL yang resmi dirilis ini dibandrol seharga Rp 1.799.000. Harga tersebut tentu saja menjadi harga yang cukup sepadan dengan apa yang ditawrakan, dimana dari informasi tersebut, diketahui jika smartphone ini adalah smartphone android Marshmallow yang dipercantik dengan user interface Asus ZenUI terbaru yang pastinya dapat meningkatkan kinerja seperti multitasking salah satunya. Kemudian dibalik harganya yang murah ponsel ini datang dengan layar seluas 5 inci.

Layar tersebut tentu saja bisa memberikan kenyamanan pada setiap penggunanya karena Asus menyertakan resolusi HD 720 x 1280 pixels, menariknya layar yang dibawanya tersebut sudah mengantongi panel IPS (In-Plane-Switching) yang pastinya membuat tampilan jauh lebih jelas dan jernih. Lebih hebatnya lagi layar ini juga dibekali teknologi Asus TruVivid yang membuat tampilan jauhlebih sempurna. Tak saja hanya sampai disitu, smartphone yang satu ini juga disertai dengan balutan bodi dengan akses logam yang menjadikannya semakin apik.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus Zenfone Go ZB500KL ini sudah disertai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mana didalamnya sudah terdapat prosesor Quad Core 64-Bit yang pastinya dapat menjadikan kinerja semakin sempurna. Selain itu smartphone ini juga dibekali RAM 2GB berjenis LPDD3 serta sebuah memori internal berukuran 16GB serta Asus WebStorage berkapasitas 5GB yang diberikan selamanya, selain itu ada juga pemberian gratis kapasitas Google Drive 100GB untuk 2 tahun kedepan. Menariknya Asus tetap menawarkan slot microSD yang mampu menampung 128GB.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KL

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KL

Berlanjut pada bagian kamera, sebagai ponsel baru yang dihadirkan Asus ke Indonesia, smartphone ini dapat menarik minat para konsumen juga dengan teknologi kamera yang diberikan. Adapun pada bagian depan dibekali lensa 5 Megapixels dengan aperture f/2.0 serta teknologi PixelMaster yang akan semakin membuat hasil fotografinya semakin sempurna. Dilain sisi dengan harga Asus Zenfone GO ZB500KL yang terjangkau smartphone ini juga didukung lensa berukuran 13 Megapixels disisi belakang dengan teknologi serupa sehingga hasil selfie ataupun foto kamera belakang cukup apik, apalagi ponsel ini pun dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh.


Advertisement