Dijual di Amerika, HTC Desire 530 Dibandrol Rp 2.1 Juta

Banner

Detekno.com – Bekerjasama dengan operator ternama Amerika yakni T-Mobile, HTC kembali memasarkan salah satu produk terbaiknya dengan seri HTC Desire 530 yang di rilis pada Februari 2016 lalu dengan membawa spesifikasi yang cukup bisa di andalkan. Dalam pemasarannya diluar China ini, HTC diketahui membandrol smartphone ini dengan harga USD $160 atau hampir setara dengan Rp 2.1 jutaan. Harganya boleh di bilang cukup terjangkau namun urusan performa, smartphone ini cukup bisa diandalkan walaupun hanya menggunakan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210.

Selain menawarkan chipset tersebut, dengan harga yang di berikan HTC menawarkan smartphone ini dengan bekalan prosesor Quad Core berkecepatan 1.1 Ghz Cortex-A7 yang masih mengadopsi komputasi 32-Bit. Terlihat masih kalah dari para pesaingnya namun dengan diberikannya dukungan panel Super LCD dengan bentang 5.0 inci dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels menjadikan ponsel ini terlihat lebih mewah. Tampilannya akan semakin terlihat jelas dengan HTC membawakan tingkat kepadatan yang mencapai 294 ppi.

Dijual di Amerika HTC Desire 530 Dibandrol 2.1 jutaan

Dijual di Amerika HTC Desire 530 Dibandrol 2.1 jutaan

Tak hanya menawarkan dapur pacu diatas, device ini juga datang dengan membawa GPU Adreno 304 yang memperkuat sektor grafisnya dan sudah di padukan dengan Ram berkapasitas 1.5 GB. Bekalan ini setidaknya membuat smartphone ini bisa dengan mudah menjalankan berbagai macam game berkualitas yang ada saat ini. Bahkan tak tanggung-tanggung spesifikasi HTC Desire 530 juga di perkuat oleh memori internal yang berkapasitas 16 GB dan diketahui masih bisa di perluas menggunakan eksternal memori hingga 256GB.

Kelebihan tersebut secara otomatis dapat menjadi nilai jualnya. Kemudian untuk sisi kamera, para pengguna dapat merasakan sensasi yang mengasikan dengan menggunakan smartphone ini mengingat HTC menyematkan sebuah lensa berkekuatan 8 Megapixels pada perangkat ini yang di lengkapi dengan aperture berukuran f/2.4 dengan tambahan autofocus dan juga LED Flash. Sayangnya dengan harga HTC Desire 530 yang di berikan pabrikan ponsel ternama ini hanya memberikan kemampuan merekam video dengan kualitas HD [email protected] saja.

Lalu untuk lensa kamera depan, HTC menyertakan sebuah kamera berukuran 5 Megapixels yang mempunyai dukungan aperture berukuran f/2.8. Menggunakan lensa ini pastinya dapat menghasilkan sebuah selfie yang jelas dan jernih. Yang lebih menariknya seperti kita ketahui, ponsel ini di sertai dengan baterai removable dengan kapasitas 2200 mAh yang bisa membuat smartphone ini bertahan selama seharian.

Meskipun dibandrol dengan murah, namun smartphone ini tetap dilengkapi dengan kebutuhan akses konektivitas yang memadai, dimana untuk memuaskan para penggunanya, smartphone ini di lengkapi dengan dukungan 4G LTE dan 3G HSPA yang dapat dinikmati lewat sebuah sim card betipe Nano-SIM. Selain itu tak tertinggal ada juga Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS berteknologi A-GPS, GLONASS, serta NFC dan microUSB v2.0. Nah itulah informasi terbaru yang dikutip dari situs GSMarena.com (25/07/2016).


Advertisement