Dihadirkan, Ini Dia Harga Resmi LG G Pad X 8.0

Banner

Detekno.com – LG akhirnya secara resmi telah merilis tablet tebaru mereka dengan nama LG G Pad X 8.0, perangkat ini bisa dibilang menjadi salah satu pilihan yang paling menarik bagi sobat deteknokers yang memang senang dengan perangkat berlayar lebar karena tentunya selain menawarkan benatang layar yang besar, perangkat ini juga di bekali dengan dukungan spesifikasi mempuni yang bisa di andalkan untuk memenuhi kebutuhan sobat dalam segala urusan baik, multimedia ataupun kebutuhan kerja.

Dilansir dari halaman GSMarena.com harga resmi LG G Pad X 8.0 sendiri dibandrol USD $240 atau jika dirupihkan hampir setara dengan Rp 3.2 jutaan. Harga tersebut cukup sepadan dengan apa yang di tawarkan tablet ini karena dari sektor spesidikasi LG sudah menyertakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang di padukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit yang berjalan pada dua lini yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan di padukan dengan GPU Adreno 405.

Harga Resmi LG G Pad X 8.0

Harga Resmi LG G Pad X 8.0

Perpaduan tersebut tentu saja menjadikan tablet ini mampu menjalankan berabagai macam game dengan lancar. Selain itu dengan harga resmi LG G Pad X 8.0 yang terbilang cukup tinggi, perangkat ini juga sudah di jalankan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang sudah dipercantik dengan LG UX UI yang membuatnya terlihat lebih menarik dan tentu saja menjadikannya lebih responsif. Selain itu utuk membuatnya lebih apik, ditamah pula Ram 2GB dan memori internal 16GB.

Dimana penggunaan kapasitas memori tersebut juga bisa di perluas dengan microSD card hingga 128GB. Kemdian dengan harganya yang tinggi seperti diatas disampikan, tablet ini juga menawrakan panel IPS LCD dengan kerapatan 283 ppi dengan bentang 8 inci dan memiliki resolusi 1200 x 1920 pixels yang membuatnya terlihat lebih sempurna dan lebih jelas ketika di gunakan untuk menonton film ataupun memuat sebuah gambar. Hanya saja tak dijelaskan adanya lapisan pelindung.

Sementara bergeser pada sektor kamera, tablet LG G Pad X 8.0 di perkuat lensa berukuran 5 MP di bagian belakang dengan fitur autofocus tanpa adanya LED Flash dan juga lensa 5 MP dibagian depan sebagai lensa selfienya. Kemudian ada pula dukungan baterai 4650 mAh yang akan membuat tablet ini cukup bertahan lama. Nah dengan rangkaian spesifikasi LG G Pad X 8.0 diatas, tentu saja tak heran bila harga LG G Pad X 8.0 ini di bandrol cukup tinggi.

Desain Tablet LG G Pad X 8.0

Desain Tablet LG G Pad X 8.0

Lalu bicara soal kebutuhan akan konektifitas, perangkat berlayar lebar ini di perluat dengan dukungan sim card yang mampu memberikan akses browsing berkecepatan 4G LTE dan juga 3G HSPA. Selain itu ada pula beberpa dukungan lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band, WiFi Direct dan Wi-Fi hotspot. Lalu ada juga Bluetooth v4.2, dan GPS berteknologi A-GPS, GLONASS serta satu port microUSB v2.0. Nah semoga saja Indonesia bisa menjadi negara selanjutnya setelah Amerika yang di pilih sebagai negara pertama yang disinggahi tabelt ini melalui operator T-Mobile.


Advertisement