Diduga Xperia XZ1 Compact, Sony G8441 Terlihat di Benchmark

Detekno.com – Sebuah smartphone android baru besutan Sony kembali terlihat pada situs Geekbench dengan nomor model Sony G8441. Dari data yang ada, jelas smartphone ini akan menempati pada kelas flaghsip karena spesifikasi yang ditawrakan benar-benar super keren dan mewah. Dimana salah satu rencana paling menarik dari Sony untuk smartphone terbarunya ini adalah penggunaan sistem operasi android 8.0 yang merupakan sistem operasi android terbaru Google yang akan segera dirilis.

Database Geekbench Sony G8441

Database Geekbench Sony G8441

Spesifikasi Sony G8441 yang terlihat mulai dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan juga Ram 4GB sepertinya menjadi bagian yang paling menarik dari smartphone ini. Tak saja hanya sampai disitu, dari data yang terlihat pada laman GSMarena.com, terlihat pula bahwa smartphone ini akan memiliki prosesor Octa Core 64-Bit dengan clock speed 1.90 Ghz. Hal ini tentu saja akan membuatnya semakin terlihat unggul. Nomor model Sony G8441 yang diduga merupakan Sony Xperia XZ1 Compact ini juga sebelumnya terdaftar di laman AnTuTu.

Yang dimana, dalam data yang terlihat smartphone ini hadir dengan membawa bekalan penyimpanan seluas 32GB yang tentu saja akan cukup memuaskan bagi para konsumennya nanti. Selain itu, Sony G8441 ini juga terdaftar memiliki bekalan layar beresolusi HD 720p. Hal ini tentu saja sedikit membedakannya dari Sony Xperia XZ1 G8341 yang hadir dengan membawa layar beresolusi Full HD 1080p dengan bentang seluas 5.2 inci. Dan dengan perbedaan nomor model yang dibawa tersebut, sudah pasti dua smartphone tersebut merupakan smartphone berbeda.

Adapun smartphone Sony G8441 yang kali ini sudah memasuki badan uji coba Geekbench, juga diklaim mampu menawrakan pengalaman baru mengingat smartphone ini mampu memperoleh poin 1834 untuk kinerja single core dan 6232 poin untuk kinerja multicorenya. Dan yang tak kalah menariknya lagi, smartphoen ini juga diketahui akan dikemas menggunakan baterai berkapasitas 2.800 mAh yang tentu akan cukup membuatnya bertahan cukup lama.

Database Antutu Sony G8441

Database Antutu Sony G8441

Lalu kapan ponsel ini dirilis? Sampai saat ini masih belum diketahui kapan Sony akan memperkenalkan perangkat ini, yang jelas dengan melihat sedikit bocoran yang ada, kita bisa tahu bahwa Sony G8441 yang diklaim merupakan seri Sony Xperia XZ1 Compact ini akan datang dengan menggunakan panel layar yang lebih kecil dibandingkan seri Sony G8341. Dimana dugaan awal bentang layar yang akan dibawanya adalah 4.6 inci. Jadi tak salah bukan jika nantinya Sony G8441 ini disebut sebagai seri Compactnya Xperia XZ1?