Dibandrol Murah, Ini Full Spesifikasi Ulefone Vienna

Banner

Detekno.com – Mengharapkan sebuah ponsel android dengan kualitas menjanikan saat ini bukanlah hal yang sulit untuk kita temukan, karena dibalik badrol harga yang murah Spesifikasi Ulefone Vienna bisa di bilang sangat menjanjikan di range harga yang cukup terjangkau. Dilansir dari halalam resmi ulefone.com smartphone ini memiliki parameter hardware yang cukup memuaskan terutama pada urusan audionya.

Dimana dari kabar yang ada, smartphone ini memiliki kualitas audio terbaik dengan menawarkan fitur audio centric yang memunkinkan kualitas suara yang di kelurkan akan cukup memuaskan dan juga cukup mempui ketika di gunakan untuk memutar alunan musik ataupun bermain game. Bahkan ponsel ini juga di lengkapi dengan kapasitas baterai yang besar yakni 3250 mAh sehingga cukup memuaskan.

Ini Full Spesifikasi Ulefone Vienna

Ini Full Spesifikasi Ulefone Vienna

Terlepas dari itu, smartphone yang di buat dalam balutan material cukup mewah dengan pilihan warna abu-abu, putih, hitam dan pink dengan dimensi 153,5 x 77,85 x 8.6mm serta bobot 156 gram membuatnya akan terasa lebih menarik ketika dioperasikan. Spesifikasi Ulefone Vienna sendiri cukup mempuni karena dibalik harga yang kabarnya cukup murah, smartphone ini di memiliki layar 5.5 inci.

Bahkan guna menampilkan kesan lebih elegan dan mewah teknologi layar 2.5D pun di sertakan untuk menghiasi panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Selain itu usungan lensa kamera berukuran 13 MP dengan sensor Panasonic MN34172 dengan aperture seluas F/2.0 dibagian belakang dengan 5 MP OV5648 lensa di bagian depan sebagai penembak selfienya yang untuk kualitas hasil jepretannya tak perlu di ragukan lagi.

Spesifikasi Ulefone Vienna dibagian hardwaresudah di sertakan chipset MediaTek MT6753 yang di tawarkan sempurna dengan prosesor Octa Core 1.3GHz dengan arsitektur 64-Bit dan Ram 3GB serta GPU Mali T720 serta didukung dengan hadirnya internal memori seluas 32GB yang di padukan bersama slot microSd card hingga 64GB. Oya tak tertinggal ada pula dukungan sensor pemindai sidik jari dibagian belakang yang kabarnaya cukup cepat yakni sekitar 0.1 – 0.5 detik.

Smartphone Ulefone Vienna

Smartphone Ulefone Vienna

Yang lebih hebatnya meskipun kabarnya harga Ulefone Vienna ini dibandrol cukup murah, ponsel ini menawrkan sesuatu yang mengesankan yakni adanya NXP Smart Audio PA independen chipset HIFI dengan penguat operasi yang memiliki Frekuensi responsif berkisar 20z hingga 20kHz, dengan SNR tingg hingga 109db sehingga tak heran bila smartphone ini akan cukup menjadi rekomendasi ponsel android Lollipop terbaik nantinya.


Advertisement