Dibandrol 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Oukitel K4000 Lite

Detekno.com – Oukitel baru saja meresmikan smartphone terbaru mereka bernama Oukitel K4000 Lite yang datang menjadi salah satu ponsel generasi terbaru dari Oukitel K4000 yang menjadi ponsel terlaris tahun 2015 lalu. Hadirnya ponsel terbaru ini memang terlihat membawa tampilan desain yang serupa dengan seri sebelumnya, tetapi bila di lihat dari sektor spesifikasi yang di usungnya, ponsel terbaru Oukitel yang satu ini membawa peningkatan spesifikasi.

Oukitel K4000 Lite Mulai Dipasarkan

Oukitel K4000 Lite Mulai Dipasarkan

Dikutip lebih lanjut dari halaman Gizchina.com (21/07/2016) ponsel anya yang satu ini sudah di operasikan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipadukan dengan user interface khas mereka. Menariknya lagi berbeda dari seri sebelumnya, pada saat ini Oukitel K4000 Lite datang menggunakan chipset MT6735 yang di padukan dengan prosesor Quad Core 2.0 Ghz dan GPU Mali-T720 yang membuatnya siap memberikan performa yang lebih mempuni.

Tak saja hanya sampai disitu, dibandrolnya ponsel ini sekitar USD $90 atau hampir setara dengan Rp 1.2 jutaan, smartphone ini sudah di perkuat dengan ram berkapasitas 2GB yang membuatnya mampu mengoperasikan beberapa game ataupun menjalankan film dengan kualitas yang tinggi secara lancar. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan bandrol harga yang relatif terjangkau dan murah di kelasnya, smartphone ini juga di tawarkan dengan baterai berkapasitas besar.

Kapasitas baterai tersebut ialah 4000 mAh, bateri ini dipercaya dapat membuat ponsel Oukitel K4000 Lite yang datang membawa bentang layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels ini dapat bertahan selama satu hari full. Menariknya lagi, smartphone dengan harga kurang dari 1.5 juta rupiah yang satu ini juga di perkuat dengan lensa kamera berukuran besar yang siap membuat foto ataupun selfie semakin mengasikan.

Spesifikasi Hp Oukitel K4000 Lite

Spesifikasi Hp Oukitel K4000 Lite

Dimana pada bagian depan sudah disediakan lensa kamera berukuran 5 Megapixels dan dibagian belakang disertai lensa kamera 13 Megapixels yang mempunyai beberpa fitur menarik seperti Led Flash dan juga auto focus. Tak hanya sekedar itu, sebanding dengan harga yang di tawarkan, ponsel ini juga di bekali dengan konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari kemampuan mengakses jaringan 3F HSPA hingga 4G LTE, lalu tak terlewat ada juga dukungan Wi-Fi dan Bluetooth.


Advertisement