Dibandrol 1.8 Juta, Ini Spesifikasi Panasonic Eluga I4

Detekno.com  – Panasonic kembali mengeluarkan smartphone baru bernama Panasonic Eluga I4 dengan spesifikasi yang cukup menarik dan pastinya bisa di jadikan sebagai alternatif jika kalian tengah mencari ponsel dengan harga yang lebih terjangkau. Dibandrolnya harga Panasonic Eluga I4 dengan nominal USD $125 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan, smartphone ini membawa spesifikasi yang begitu apik dengan mengandalkan sistem operasi android Nougat 7.0.

Dengan adanya sistem operasi tersebut pastinya banyak masyarakat yang tertarik dengan smartphone ini. Bahkan tak tanggung-tanggung selain mengandalkan OS tersebut, smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya dapur pacu yang cukup berkelas yaitu berupa chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya dilengkapi dengan adanya sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1.25 GHz Cortex-A53.

Panasonic Eluga I4

Panasonic Eluga I4

Penggunaan hardware tersebut sudah pasti akan dapat memberikan kita pengalaman yang cukup menarik karena kita bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan harga murah namun memiliki kinerja yang tak murahan. Selain itu, sebanding dengan harga Panasonic Eluga I4 yang terjangkau, smartphone ini juga diperkuat dengan adanya RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanannya, smartphone ini mengandalkan sebuah memori dengan daya tampung mencapai 16GB.

Walaupun kecil, namun seperti dikutip dari laman GSMarena.com kabarnya kapasitas tersebut bisa diperluas dengan menggunakan sebuah microSD card hingga 128GB. Lalu spesifikasi Panasoni Eluga I4 yang juga tak kalah menarik adalah tersedianya sebuah layar berukuran 5 inci dengan menggunakan panel IPS Display dengan membawa resolusi HD 720 x 1280 pixels yang sudah dilengkapi dengan adanya teknologi layar 2.5D yang membuatnya lebih terlihat menarik.

Dengan terjangkaunya harga Panasonic Eluga I4 yang terjangkau, smartphone ini juga memiliki kamera yang cukup apik, yang dimana seperti terlihat pada laman sumber, dijelaskan jika smartphone ini memiliki lensa kamera utama beresolusi 8 MP dengan dukungna LED Flash dan juga autofocus. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang akan sangat cocok buat kalian yang hobi berfoto selfie dan video call.

Selain murah, smartphone ini juga akan dapat dijadikan sebagai ponsel pilihan untuk memenuhi kebutuhan harian kalian, pasalnya smartphone ini sudah dibekali dengan adanya baterai berkpasitas 3000 mAh. Adapun untuk urusan konektivitasnya smartphone ini dilengkapi dengan adanya jaringan 4G LTE dan dual sim. Tak tertinggal ada juga fitur keamanan berupa sensor sidik jari para bagian tombol home. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersedianya di pasar Indonesia.