Di GFXBench, Hp Samsung Galaxy S7 Active Punya Layar 5,5 Inci

Detekno.com – Hp Samsung Galaxy S7 dengan kode produksi SM-G891A yang beberapa waktu lalu muncuk dengan diklaim sebagai nomor produksi seri S7 Active sepertinya benar-benar akan terungkap ke pasaran dengan baru-baru ini hadir kabar seputar spesifikasi yang akan di bawa oleh smartphone ini. Kabar terbaru yang terungkap di GSMarena.com memperjelas gemelut mengenai simpang siur spesifikasi yang akan di berikan Samsung pada ponsel anyarnya ini.

Dimana lewat sebuah database yang di keluarkan oleh GFXbench smartphone Samsung Galaxy S7 Active ini nantinya akan hadiar dengan spesifikasi yang cukup mempuni dan pastinya tak kalah mewah dari seri S7 reguler. Siap menawarkan layar seluas 5.5 inci yang di hadirkan dengan menggunakan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels dengan membawa teknologi panel Super Amoled pastinya ketangguhan dari seri baru Hp Samsung Galaxy S7 Active ini akan lebih mantap.

Database hp Samsung Galaxy S7 Active

Database hp Samsung Galaxy S7 Active

Apalagi kabarnya Samsung juga akan membuat seri ini dengan desain melengkung dan akan menggunakan lapisan pelindung berupa Gorilla Glass 5 yang sudah pasti akan membuat ketahanan layar terhadap goresan lebih terjaga. Hampir sama seperti generasi sebelumnya, yakni S6 Active, untuk model baru ini di gadang-gadang juga akan menawarkan ketahanan yang cukup luar biasa dengan disertakannya lapisan karet dan juga dimilikinya standar MIL-STD-810G Certification.

Disamping itu, ada pula fitur Transport and Thermal Shock Resistance yang membuatnya tak akan goyah ketika tak sengaja terjatuh dari ketinggian. Untuk sisi performa, seperti database yang ada di GFXbench, hp Samsung Galaxy S7 Active diperkuat menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didalamnya sudah tersemat prosesor Quad Core Kryo 64-Bit dengan kecepatan kerja 2.1 Ghz dan akan di pertajam lagi dengan adanya GPU Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya.

Menariknya disini, selain mempunyai fitur tahan air dan juga tahan terhadap hentakan, dijalankan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang sudah pasti akan di percantik dengan TouchWiz UI smartphone yang satu ini pun akan di sempurnakan dengan hadirnya Ram berukuran 4GB dan memori internal seluas 32 GB. Sementara hp Samsung Galaxy S7 Active ini bahkan juga sudah di lengkapi teknologi kamera yang super keren yang tak akan kalah dari seri regulernya.

Pasalnya dalam hal ini, nantinya Samsung akan menandemkan lensa berkekuatan 12.2 MP dengan teknologi Dual Pixels-nya yang memiliki aperture f/1.7 dan akan di optimalkan dengan fitur OIS, LED Flash serta autofocus yang cukup cepat. Lalu dibagian depan seperti bisa sobat lihat digambar, Samsung menyiapkan lensa berukuran 5 MP yang akan membuat selfie sobat semakin mentap. Sayangnya dari informasi yang ada belum dijelaskan kapan ponsel ini akan diresmikan dan berapa kisaran harga hp Samsung Galaxy S7 Active ini.